Milan Sulit Menyimbangi Penampilan Roma

LIGA ITALIA 2017 – Pertandingan seru akan segera berlangsung di kompetisi Serie A pada pekan ketujuh dini hari nanti. Kedua klub yakni AC Milan dan AS Roma akan bersaing di San Siro Stadion pada hari Minggu mendatang. Milan saat ini tengah bermain kurang impresif setelah dibungkam kubu Sampdoria dengan kedudukan kosong-dua pada akhir minggu lalu. Torehan hasil tersebut lantas membawa Milan bertahan di posisi keenam dengan raihan 12 angka dalam enam kali kompetisi. Sementara itu, keberhasilan saat berhadapan dengan Rijeka pada lanjutan Liga Europa telah membungkam kritikan buruk yang dialami oleh Vicenzo Montella ketika takluk atas Sampdoria. Meski demikian, Milan pun harus bersiap diri untuk menghadapi laga yang cukup berat pada pekan depan nanti.

Dalam bertentangan dengan Rijeka, dimana Milan lebih diunggulkan dalam mencetak dua gol. Namun kegagalan-kegagalan mereka terlihat saat bek pertahanan Milan dinilai kurang fokus pada ancaman yang datang sehingga membuat papan skor berubah menjadi dua-dua. Sebelum laga berakhir dengan tuntas, Patrick Cutrone sukses mengantar timnya mencakup kemenangan tipis dengan hasil 3-2. Pengubahan di barisan lini belakang Milan patut diperbaiki kembali oleh Montella sebelum menghadapi klub raksasa Liga Italia. ” Banyak faktor yang membuat mereka kalah selama bersaing. Untuk dari itu Montella harus mengubahnya “, Tegas mantan skuad Milan.

Disamping itu, AS Roma untuk pekan ini memang dalam performa impresif sejak mengantongi empat kali keberhasilan berturut-turut di setiap pertandingan. Laga tersebut ialah ketika berhadapan dengan Qarabag di kompetisi Liga Champions. Disisi lain, Roma juga mempunyai torehan angka yang cukup besar di posisi klasemen sementara bersamaan dengan AC Milan. Namun Roma masih memiliki satu kali laga yang belum diakhiri. Menurut BANDAR CASINO – ” Kami masih memikirkan cara untuk bermain lebih oke lagi. Di pekan depan nanti, kami akan menghadapi klub terbaik di Serie A ” Imbun Andre Silva, Riccardo Montolivo dan Patrick Cutrone. ( JH ).