Milan Sulit Untuk Menduduki Posisi Ketiga

LIGA SERIE A 2016 – Keberhasilan menundukkan Fiorentina telah meningkatkan kepercayaan diri klub AC Milan dalam melakoni derby di Liga Italia. Namun keberhasilan tersebut belum dapat mengantar Rossoneri ke posisi ketiga klasemen sementara. Milan saat ini sedang menampilkan diri begitu buruk kala mengakhiri berbagai persaingan ketat di kompetisi Serie A. Melosotnya performa Milan justru menjadi catatan buruk bagi pelatihan Silvio Berlusconi mengingat hasil yang ditorehkan tim besutannya sendiri belum begitu oke. Namun penampilan Rossoneri sempat meningkat kembali kala memasuki pertengahan musim lalu dan kembali menurun sejak mengawali pertandingan ketat di musim 2016 ini. Kendati demikian, Milan harus tersengger di peringkat papan tengah dan juga mengalami perbedaan dengan klub lainnya seperti Inter Milan, Fiorentina, AS Roma, Juventus dan juga Napoli.

Setelah melewati pekan yang ke 20, dimana Milan harus selisih delapan angka dari kubu Inter Milan yang sukses mengawali urutan ketiga klasemen sementara. Disisi lain, mereka juga berbeda dua belas point dari klub Napoli yang tengah memuncaki papan atas. Tanggapan mengenai keburukan Milan pun kian semakin beredar mengingat hasil yang ditorehkan besutan Silvio tidak begitu memuaskan. Spekulasi mengenai kursi pelatihan Berlusconi pun menjadi bahan pembicaraan besar oleh para suporter tersendiri. ” Sejauh ini, kami selalu mengalami kegagalan telak. Untuk dari itu, kami dinilai sudah terlambat dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara “, Pungkas Carlos Bacca dan Andrea Poli.

Melihat hasil yang diciptakan Milan pada akhir pekan lalu memang begitu bagus kala mengalahkan Fiorentina dengan skor dua-kosong. Torehan hasil demikian telah membuat para pemain Milan percaya diri dalam mengantongi banyak point di derby selanjutnya serta mengejar ketinggalan gol dari tim lawan. Namun upaya tersebut telah menjadi satu kesalahan besar bagi Milan yang musim lalu tidak tampil maksimal di atas lapangan. Menurut IBCBET ONLINE – ” Kami baru menghasilkan satu kali kemenangan atas Fiorentina. Ini belum dapat kami tuntaskan dengan baik karena disisi lain, kami dinilai lambat dalam mengejar kesuksesan yang ada “, Tambah mantan pertahanan Milan yaitu Alessandro Costacurta. ( JH ).