Milan Ungguli Cagliari Dengan Hasil Yang Tipis

LIGA ITALIA 2017 – AC Milan sukses mencakup keberhasilan tipis kala bersaing di kompetisi Serie A akhir musim ini. Dalam menghadapi Cagliari di Stadion San Siro pada tanggal 28 Agustus 2017 dini hari, dimana Rossoneri nyaris membungkam tim lawannya itu dengan kedudukan dua-satu. Meskipun hanya menang tipis dalam ajang tersebut, pelatih Vincenzo Montella sudah merasa senang atas antusias yang sudah dilakukan oleh tim asuhannya sendiri sejak mengawali derby krusial kali ini. Di kandang AC Milan, gol berhasil dicetak oleh tim tuan rumah lewat pemain Patrick Cutrone sejak memasuki menit kesepuluh. Milan lantas mengalami kesulitan dalam memberikan penyerangan di lini depan. Hingga akhirnya, gol balasan nyaris diciptakan Joao Pedro ke jala Milan pada babak kedua.

Penyerangan pun semakin memanas usai Vincenzo Montella mengandalkan pemain intinya di sesi kedua. Dalam serangan bolak balik itu, dimana Milan mampu mengungguli gol kedua kalinya berkat pemain Suso pada menit ke 70 dengan memaksimalkan umpan silang dari rekan setimnya dan melakukan tembakan keras yang berhasil dituntaskan ke gawang tim rivalnya itu. Atas keberhasilan ini, Milan telah mengantongi enam point dalam dua kali persaingan di Liga Italia sejak akhir tahun ini. Sementara, Cagliari masih bertempat di posisi ke 19 dengan torehan point kosong.

Milan tampil begitu optimis sejak mengawali babak pertama. Mereka meningkatkan ancaman cepat lewat pemain lini depan. Usaha tersebut berhasil mereka tuntaskan dengan baik. Gol pembuka pun nyaris disarankan Cutrone lewat sontekan kaki kirinya ketika Suso membangun serangan cepat dari sayap kanan. Dengan kans yang ada, Suso lantas mengarahkan bola tersebut kepada pemain setimnya yakni Cutrone yang kala itu mempunyai peluang untuk mencetak gol. Alhasil gol pun terjadi dan membuat para pendukung tersendiri merasa senang dan memberikan tepuk tangan yang cukup meriah.

Disamping itu, Cagliari yang pernah dibungkam Juve dengan skor kosong-tiga pada akhir pekan lalu telah mampu mempersulit tuan rumah pada laga berjalan di babak kedua. Asuhan Massimo Rastelli ini telah melakukan pertahanan yang cukup tangguh di barisan lini belakang sehingga membuat Milan sulit untuk menembusnya. Menurut PREDIKSI AGEN IBCBET – Hingga waktunya gol balasan pun terjadi dan membuat kedudukan menjadi hasil imbang. Sebelum laga berakhir, tambahan gol untuk Rossoneri mampu diberikan Suso pada menit ke 70 yang sekaligus membawa timnya mengawali posisi keempat. ( JH ).