Minimnya Bek Membuat Liverpool Kesulitan

LIGA INGGRIS 2019 – Liverpool kini mengalami situasi yang cukup menegangkan usai mendapatkan kabar mengenai beberapa bek pertahanan yang cidera. Joel Matip merupakan satu-satunya bek yang akan absen di laga Liverpool. Disisi lain, Matip mendapatkan insiden tersebut kala Liverpool unggul atas Napoli pada kompetisi Liga Champions. Kalidou Koulibaly yang melibatkan Matip harus terjatuh dengan posisi yang kurang bagus. Setelah diperiksa, Matip mengalami luka yang cukup serius dan akan mangkir di tahun depan nanti. Melihat hal seperti itu, wajar bila The Reds harus kecewa dengan kekurangan bek di sektor lini belakang mistar. Apalagi, debut di pekan depan nanti begitu krusial untuk dijalani Christian Benteke dan Daniel Sturridge.

Dari hasil yang sudah diperiksa oleh para medis tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh Liverpool. Kabarnya, tulang bahu Matip mendapatkan retakan yang sangat serius dan harus dibawa ke ruang operasi. Dilansir dari berita Football Espana bahwa Matip paling lama akan kembali pulih setelah melewati waktu sekitar satu bulan lebih. “Kami terus berharap kalau dia segera sembuh. Dibalik dari semua itu, ada juga skuad Joe Gomez yang tengah menjalani perawatan intensif akibat mengalami retak di engkel kirinya pada akhir minggu lalu “, Sambungnya.

Sementara itu, Juergen Klopp yang sudah mengetahui kondisi tim asuhannya itu harus mengambil langkah tepat. Salah satunya adalah mengandalkan Virgil Van Dijk dan Dejan Lovren di laga mendatang sekaligus memperkuat peringkat mereka terus berada di puncak klasemen sementara tanpa satu kali mengalami kekalahan. Menurut DAFTAR BOLA GRATIS – “Kami sudah membuktikan semua ini dengan torehan point yang banyak. Kami tidak ingin melosot secara cuma-cuma mengingat beberapa bek pertahanan kami tengah menjalani perawatan. Situasi ini harus saya pikirkan dengan tenang supaya kami terus mencakup kemenangan “, Tuturnya kembali. ( JH ).