Miranda Antusias Dengan Gelar Liga Champions

LIGA ITALIA 2017 – Pemain Inter Milan yaitu Joao Miranda begitu semangat dengan kehadiran pelatih Luciano Spaletti. Dengan dilatih Spaletti, Miranda beserta rekan setimnya percaya bahwa klub seperti Inter akan mudah dalam meraih gelar juara. Sejauh ini, Nerazzurri hanya mengakhiri kedudukannya di peringkat ketujuh pada akhir tahun lalu usai melakoni kompetisi dengan performa yang buruk dan membuat mereka harus terdampar di klasemen papan tengah. Keinginan Inter untuk menguasai posisi tiga besar sulit untuk dibuktikan. Hasilnya, Inter pun berhasrat besar untuk menghadirkan pelatih anyar yakni Luciano Spaletti yang disebut-sebut dapat membawa timnya ke jalur kemenangan sekaligus meraup berbagai titel juara di musim 2017/2018 mendatang.

Meski harus menjalani kompetisi dengan situasi yang cukup buruk, dimana Inter sudah berkali-kali menggantikan pelatih baru. Sebelumnya, mereka dijabat oleh Roberto Mancini yang cuma menjabat hingga pramusim. Kemudian mereka mengganti pelatih lagi yang mana ditandangi oleh Frank De Boer. Namun hasilnya tetap sama. Saat itu, Boer hanya memimpin Inter selama tiga bulan dan hasilnya tidak optimis. Mereka lantas memecat pelatih kelahiran Belanda itu dengan diganti pelatih Stefano Vecchi yang berkuasa disana hingga tahun 2016/2017. Akan tetapi, keinginan tersebut belum terwujud hingga mendatangkan Spaletti sebagai pelatih yang dipercaya dalam menjalani derby Liga Italia.

Sejak menampilkan diri di musim 2011 sampai 2012 silam, dimana pemain La Beneamata masih sulit menghasilkan gelar juara di ajang Liga Champions. Namun niat dalam mendatangkan Spaletti pun diakui oleh pihak petinggi klub dalam beberapa pekan ini. Mereka percaya bahwa Spaletti mampu memberikan peluang besar kepada tim asuhannya sendiri dalam meraih banyak point lantaran dirinya pernah menjabat klub papan atas seperti AS Roma. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA ONLINE – ” Target utama untuk dirinya adalah mengubah struktur permainan Inter dahulu. Usai dari itu, Spaletti harus dapat membawa Inter ke posisi teratas “, Jelas Marcelo Brozovic, Ever Banega dan Senna Miangue di Espana. ( JH ).