Morata Akui Ingin Terus Di Chelsea

LIGA INGGRIS 2018 – Alvaro Morata mengakui dirinya tengah merasakan kebahagian yang cukup besar di kubu Chelsea meskipun ada isu yang terus ia terima. Penyerang kelahiran Spanyol ini sudah mengungkapkan keinginan terbesarnya dalam memperkuat Chelsea hingga kontraknya berakhir. Morata sendiri sempat mendapatkan spekulasi dari media Liga Inggris soal kepindahan dirinya ke kubu Juve. Rumor ini disebutkan lantaran penampilan Morata semakin melosot dan sulit memberikan konstribusi besar kepada rekan setimnya. Alhasil, Morata pun dikaitkan dengan tim Vecchia Signora. Namun keputusan itu dibungkam oleh si pemain karena dirinya masih ingin bermain untuk The Blues hingga masa kariernya berakhir. Meski sempat menunjukkan ketajaman diri di awal kehadirannya, dimana skuad lini depan itu harus terpecklik dalam sumbangan gol.

Disisi lain, Morata saat ini sudah memberikan tujuh buah gol dalam tujuh kali pertandingan pertamannya sejak berseragam Chelsea. Namun penampilannya mulai melosot drastis usai menjalani derby di bulan Oktober sampai dengan Januari lalu. Saat itulah, dia mulai mendapatkan tanggapan buruk sekaligus isu yang mengait-kaitkan dirinya bakal pindah ke klub Juventus. Dari segi yang lain, kondisi yang ia alami hingga saat ini cukup menyulitkan apalagi cidera terus membekapnya di punggung kirinya. Hingga musim ini, Morata yang ditransfer dengan benderolan senilai 60 juta Poundsterling itu hanya menorehkan 14 buah gol di berbagai persaingan.

Chelsea kala itu mendatangkan Morata dari kubu Real Madrid dengan harga yang lumayan besar. Kehadiran perdananya sempat mendapatkan sanjungan besar dari pihak The Blues sebelum mengawali laga di Premier Inggris. Namun perbedaan mengenai performanya pun mulai terlihat setelah mengakhiri kompetisi di awal tahun lalu. Dia mulai sulit memberikan apa yang diinginkan oleh klub sejauh ini. Hingga akhirnya, masa depannya terus dispekulasikan oleh para fans Chelsea. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Selama memperkuat Chelsea, Morata sering diduetkan Antonio Conte bersama dengan Olivier Giroud dan juga Ross Barkley serta N’Golo Kante. ( JH ).