Motivasi Manchester United Bangkit Ke Papan Atas

Agen Bola Liga Inggris 2014 Agen Bola Liga Inggris 2014 : Manchester United sudah berhasil naik keposisi ke tiga kelasemen dan kini Setan Merah siap bersaing untuk tingkat teratas.  Setelah berhasil mendapatkan kemenangan beruntun, United sudah mendapatkan banyak hasil bagus dan merubah kondisi The Red Devils menjadi tim papan atas kelasemen setelah mengalami keterpurukan pada musim lalu di posisi delapan. Namun semua hasil yang sudah didapatkan oleh United pada lima pertandingan terakhir dinyaakan sebagai aksi bagus dari pemain Spanyol De Gea. Hal ini di ungkapkan oleh pemain tengah Michael Carrick yang menyebutkan penampilan dari kiper utama De Gea menjadikan UNited berhasil kembali bangkit.

Pernyataan dari Carrick ini menyatakan bahwa kinerja yang sudah diberikan kiper De Gea sudah menjadikan United mendapatkan banyak hasil positif. Namun sekarang terdapat isu akan kepergian sang kiper yang akan digantikan oleh kiper Barcelona Victor Valdes. Menurut Carrick De Gea tidak seharusnya digantikan oleh kiper manapun karena kinerja dari De Gea sudah sangat baik dan berhasil memberikan kinerja yang bagus kala menjalani pertandingan penting kala seperti menghadapi Arsenal dengan kemenangan 2-1. Meski mendapatkan banyak serangan yang sangat banyak dari Arsenal, De Gea berhasil bermain dengan baik dan menghalau banyak kesempatan dari The Gunners.

“Dia Sudah bermain dengan sangat baik kala tim sedang mencari hasil maksimal. Ini menjadikan dia sebagai salah satu yang tidak bisa dipisahkan. Akan tetapi kini saya mendapatkan kabar akan dirinya yang akan digantikan oleh pemain lain. Hal ini akan menjadi sebuah kesalahan jika disaat penampilan yang bagus ditunjukkan olehnya dan perubahan akan terjadi pada tim. Sudah banyak penampilan yang di berikan De Gea dalam 10 pertandingan terakhir. Lima dari pertandingan itu berhasil kami menangkan dengan beruntun dan ini akan menjadi sebuah hasil yang hebat. Untuk itu pihak klub harus bisa berdiskusi ulang akan hasil yang sudah didapatkan pada saat ini merupakan kinerja keras dari kiper seperti De Gea”. Ungkap Carrick kepada Sky seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.