Mourinho Belum Memikirkan Soal Juara United

PREMIER INGGRIS 2017 – Manchester United masih belum mengalami kekalahan dari enam kali persaingan di Liga Premier Inggris. Meski demikian, Manager Manchester United yakni Jose Mourinho membantah terkait persoalan juara United karena belum mendekati harinya. Bersama dengan kubu Manchester City, United masih menetap di urutan kedua pada klasemen sementara dengan mengoleksi 16 angka dari enam kali kompetisi. United cuma bermain hasil imbang sebanyak satu kali dan mencakup lima kali kemenangan beruntun, diantaranya bermain hasil tipis yaitu satu-kosong ketika berlaga di kandang Southampton pada tanggal 23 September 2017 dini hari. Dengan hasil tersebut, besutan Jose Mourinho itu dikait-kaitkan dengan Manchester City akan menjadi persaingan sengit di masa mendatang.

Dari enam kali laga yang sudah dilakoni United sejak menjalani tahun 2016-2017 ini, dimana mereka mampu mengantongi 12 angka. Sejak menghasilkan tiga kali kemenangan berturut-turut di akhir pekan lalu, dimana United harus kalah di dua derby lainnya sebelum menang di minggu keenam pada Premier Inggris. Hal ini justru menjadi keyakinan Mourinho dalam membawa United meneruskan kans lebih oke lagi di musim depan nanti dibandingkan tahun sebelumnya. Namun ini bukan diartikan bahwa tim The Red Devils mampu memperoleh gelar juara walaupun sudah mendapatkan hasil terbaik.

Mengenai juara United, Mourinho membungkam dan menegaskan bahwa raihan trofi tersebut masih membutuhkan waktu yang sangat lama dan juga banyak pertandingan lainnya yang patut dijalani. Menurut AGEN BOLA CASINO – ” Kini kami masih menjalani beberapa minggu laga. Kami harus fokus pada derby kedepannya. Saya juga berpikir bahwa raihan angka untuk saat ini belum termaksud banyak dan perlu ditingkatkan kembali. Diantara banyak klub lainnya, kami harus sanggup mengalahkan posisi City yang mana telah mengimbangi kedudukan kami di klasemen “, Tutur Mourinho di media MUTV ketika ditanyakan. ( JH ).