Mourinho Kecewa Chelsea Hanya Bermain Imbang Dari M.U

downloadAGEN BOLA ONLINE – Chelsea hanya mampu bermain imbang bersama Chelsea semalam. Serangan demi serangan yang dibangun oleh Fabregas dan kawan-kawan memang masih belum bisa membawa mereka memenangkan pertandingan tersebut. Chelsea yang bisa dikatakan memegang ball posesion dalam pertandingan tersebut, memang bisa dikatakan sudah hampir bisa memenangkan pertandingan semalam. Tetapi skuat asuhan Van Gaal pun tetap berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan, dan akhirnya pada babak tambahan setelah Di Maria mengambil tendangan bebas, yang memang cukup dekat dengan daerah gawang Chelsea, berhasil di sambut oleh Fellaini dan di selesaikan oleh Robin Van Persie. Sebelumnya keunggulan satu angka Chelsea memang sudah hampir pasti mereka raih. Tetapi karena Ivannovic melakukan pelanggaran kedua dan mendapatkan kartu merah, permainan pun sepertinya berubah, dimenit-menit akhir.

Fabregas sendiri di musim ini memang sudah tampil dengan sangat baik bersama The Blues. Selain mencetak gol, Fabregas juga sudah menyumbangkan cukup banyak asisst yang indah untuk Chelsea. Karena itulah sang pelatih The Special One bisa memberikan dirinya kesempatan untuk bisa selalu bermain bersama Skuat utama Chelsea. Fabregas memang menjadi salah satu pemain kunci Chelsea saat ini. Assist yang disumbangkan oleh Fabregas sendiri saat ini memang sudah bisa dikatakan melewati asisst dari beberapa pemain Chelsea lainnya. Sebelumnya pelatih Mourinho memang sempat menyatakan bahwa mereka memang tidak salah mendatangkan Fabregas dari Barcelona. Penampilan Fabregas memang tidak mengecewakan bersama The Blues di musim ini. AGEN BOLA ONLINE

Semalam Fabregas memang memberikan assist yang berupa gol yang bisa diselesaikan oleh Drogba. Saat ini Fabregas bisa dikatakan salah satu pemain yang memang berkontribusi besar bagi irama permainan Chelsea. Fabregas sendiri hengkang dari Barcelona, seputar permainannya yang memang kurang baik di beberapa musim terakhir. Tetapi sang pemain berhasil membuktikan kualitasnya saat ini bermain bersama skuat asuhan Mourinho. Fabregas memang tidak mengalami kesulitan apapun, karena sebelumnya pemain asal Spanyol tersebut memang sudah bermain di kancah Premier League saat dirinya masih bergabung bersama Arsenal dulu.