Mourinho Masih Belum Yakin Dengan Skuat Hebat Miliknya Sekarang

download (2)AGEN BOLA ONLINE – Pelatih Mourinho, saat ini nampaknya memang masih belum cukup puas dengan kinerja baik yang ditunjukan oleh skuatnya saat ini. Musim ini bisa dikatakan mereka memang memulai awal musim mereka dengan sangat mulus. Karena itulah saat ini mereka memang masih bertahan di posisi klasemen pertaman di Premier League. Chelsea memang akan bertandingan melawan Schalke dalam waktu dekat yang akan datang ini, di kandang mereka di Stamford Bridge. Pada laga pertama hasi memang tidak memuaskan bagi pelatih asal tersebut. Saat itu pertandingan antara Chelsea dan Schalke memang hanya berakhir dengan score 1-1. Saat ini Mourinho memang menyatakan, dan menuntut kepada skuatnya bahwa mereka harus bisa mengalahkan Schalke nantinya dalam pertandingan lanjutan babak 16 besar League Champions.

Saat ini hanya itu yang menurut pelatih asal Portugal ini sangat penting. Karena itulah Mourinho ingin skuatnya bisa tampil dengan konsisten, dan menampilkan semua permainan terbaik mereka. saat ini bisa dikatakan skuat asuhan mantan pelatih Real Madrid tersebut memang sedang on Fire. Tetapi itu tidak membuat Mourinho puas dan cukup percaya dengan penampilan mereka didepan nanti. Saat ini mereka memang sedang dalam percaya diri yang tinggi, tetapi mereka memang harus tetap berlatih dengan serius,menurut Mourinho. Babak 16 besar memang menjadi target mereka saat ini untuk bisa mencapai tahap selanjutnya. AGEN BOLA ONLINE

Ini bukanlah pertandingan yang mudah. Mourinho memang pernah membawa Chelsea sukses di beberapa tahun lalu,sebelum akhirnya membawa Real Madrid sukses juga. Kini The Special One memang kembali lagi untuk bisa membawa Chelsea meraih banyak gelar di musim ini. Mourinho memang sangat mengharapkan skuatnya bisa lolos di tahap selanjutnya dengan mengalahkan Schalke nantinya. Mourinho sendiri memang sempat menyatakan bahwa timnya memang sudah bertandingan dengan sangat baik di musim ini. Tetapi pelatih tersebut juga ingin skuatnya bisa mendapatkan Treble Winners untuk musim ini. Persaingan yang kuat tidak membuat The Special One takut untuk bersaing dengan tim hebat lainnya.