Mourinho Membicarakan Soal Performa Buruk United

PREMIER INGGRIS 2016 – Jose Mourinho belum dapat mengungkapkan keburukan yang dialami oleh Manchester United selama melakoni laga di Premier Inggris. Meski demikian, Mourinho sempat mengakui bahwa keburukan tersebut disebabkan adanya kurangnya pujian besar dari para pendukung United. Mourinho sendiri memiliki kans untuk pemainnya sendiri kala berhadapan dengan kubu Arsenal FC di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu nanti. Pelatih yang masih membela Timnas Spanyol itu telah menjalani pertandingan di liga domestik sebanyak 11 kali tanpa mengalami hasil kekalahan. Torehan hasil itu lantas menjadi peluang besar bagi para skuad United dalam menghadapi tim rivalnya itu.

Bersaing dengan tim The Gunners dalam pekan depan nanti, dimana Mourinho akan bertatap wajah dengan Manager Arsenal yakni Arsene Wenger. Selain itu, Mourinho juga membicarakan kepelatihannya selama menjabat Arsenal di Emirates Stadion. Dia mengungkapkan bahwa adanya situasi yang sulit untuk dibuktikan bersama dengan rekan setimnya. Meski demikian, Mourinho bertekad untuk mengakhiri kariernya disana dengan raihan berbagai macam gelar juara. ” Seperti yang dipikirkan oleh mantan pelatih Chelsea itu walau persaingan di Liga Premier Inggris memang sedikit berat untuk dimenangkan meskipun mempunyai banyak pemain yang top “, Imbun Wenger.

Sementara itu, Manchester United sungguh terkesan dalam mengakhiri sebelas kali pertandingan di derby Premier Inggris. Mereka begitu antusias dalam menghadapi tim rival. Mereka saat ini tengah bertengger di urutan keenam sekaligus mengantongi 18 angka dan tiga kali mengalami keburukan pahit. United juga berbeda 8 angka atas kubu Liverpool yang masih berada di puncak klasemen sementara. Menurut BANDAR BOLA TERPERCAYA – ” Saya sering mendapatkan titel juara di tahun perdana maupun di tahun kedua. Oleh sebab itu, wajar jika saya berani mengatakan hal yang demikian kepada para fans tersendiri “, Sebut Memphis Depay, Marouane Fellaini beserta Ander Herrera di situs resmi klub terkini. ( JH ).