Mourinho Membungkam Isu Kepindahan Bale Ke United

PREMIER INGGRIS 2017 – Jose Mourinho membungkam semua rumor yang mengait-kaitkan Bale dengan Manchester United. Menurut pendapatnya, ini hanya sebuah isu yang tidak mungkin terjadi lantaran Bale sudah mendapatkan klub yang kokoh. Namun pendapat Mourinho belum diketahui dengan jelas oleh pendukung United yang sempat mengatakan bahwanya dirinya ingin mengaet striker berkelas itu dari kubu Real Madrid. Dalam menjalani jendela transfer pemain tahun ini, dimana Gareth Bale diinformasikan akan hengkang dari Los Blancos. Hal ini tidak lepas dari kondisinya yang selalu dibekap cidera parah hingga membuat kariernya kian dispekulasikan. Mengingat kabar yang terus beredar, Mourinho pun diisukan bakal mengaet Bale dalam waktu singkat ini.

Akan tetapi, Josep membungkam persoalan tersebut karena United masih mempunyai beberapa striker yang top. Dilihat dari media SkySports bahwa Bale merupakan salah satu penyerang yang kerap diandalkan oleh Manager Real Madrid di posisi lini depan. Dia juga sering diduetkan bersama dengan dua striker lainnya yakni Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo. Meski demikian, karier Bale semakin tidak jelas lantaran Isco yang merupakan pengganti dirinya telah menunjukkan ketajaman diri di setiap kompetisi dan membuat penampilan Bale semakin menurun. Di bawah pimpinan Zinedine Zidane, Isco memang skuad yang optimis.

Menurut SITUS PREDIKSI BOLA – Persaingan ketat lantas menjadi keburukan pahit bagi masa depan Gareth Bale selama memperkuat Real Madrid. Beberapa kali media sempat menyebutkan kalau Mourinho sangat berniat untuk mendatangkan Bale dari klub tersebut. Akan tetapi, pendapat Mourinho kini berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh para medis Liga Spanyol. Dia bahkan menipis isu yang mempersoalkan ketertarikan United terhadap dirinya. Namun melihat situasi Bale untuk waktu ini dapat terbilang cukup menyedihkan lantaran posisinya sudah dikuasi oleh Isco. ( JH ).