Mourinho Percaya United Mempunyai Kans Dalam Mengaet Ibra

LIGA INGGRIS 2017 – Jose Mourinho begitu percaya dengan peluang United dalam mendatangkan Ibra dibandingkan pihak kubu AC Milan. Manchester United dapat dikatakan sebagai tim yang mempunyai rencana besar dalam mengaet pemain baru. Persaingan ketat pun terus berulang oleh kedua tim dalam menghadiri Zlatan Ibrahimovic. Eks pelatih Chelsea itu juga memberikan penjelasan terkait kans United dalam mendapatkan Ibra akan berakhir dengan sukses. Sementara itu, penyerang yang pernah bersinar di akhir musim lalu telah kehilangan tim lantaran kontraknya sudah diberhentikan oleh United akibat dibekap cidera parah pada tahun 2016/2017 lalu ketika rekan setimnya gagal menguasai puncak klasemen. Melihat kondisi tersebut, Milan pun berupaya untuk memberikan tawaran tinggi kepada pihak Setan Merah.

Meski demikian, penyerang Swedia ini diperkenakan menjalani latihan di barisan klub tersebut meskipun statusnya tidak lagi diperkuat oleh United dalam tahun depan nanti. Selain persaingan diantara Milan dan United, klub lainnya seperti LA Galaxy juga membuka penawaran khusus kepada dirinya. Akan tetapi, informasi yang didapat bahwa Ibra masih ingin menetap atau bermain di klub Eropa. ” Saya memilih untuk bergabung bersama tim Eropa dibandingkan tim Amerika Serikat dalam musim kedepan karena ini akan memudahkan karier saya kala menjalani berbagai kompetisi “, Ujarnya.

Disamping itu, Direktur olahraga Milan yaitu Massimo Mirabelli percaya dengan kehadiran Ibra di San Siro. Hanya saja, keputusan itu belum disampaikan oleh petinggi United mengenai masa kontraknya. Menurut AGEN PREDIKSI BOLA – ” Mereka berpikir bahwa Ibra akan kembali berseragam The Red Devils. Ini hanya isu belaka karena itu akan terwujud di musim panas nanti. Kami juga yakin dengan kedatangan Ibra di San Siro. Seperti halnya yang sudah dikatakan oleh Mirabelli terkait persoalan tersebut “, Sebut Andrea Poli, Cristian Zapata dan Suso di media Sosial. ( JH ).