Mourinho Sedang Di Atas Hadapi Spurs

Pertandingan yang akan dijalani oleh Chelsea pada pertandingan di Final Piala Liga dengan berhadapan melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan yang akan dijalani oleh Chelsea ini di anggap pelatih Jose Mourinho akan menguntungkan bagi timnya karena tim lawan Tottenham Hotspur sedang dalam kelelahan dalam pertandingan yang sudah dijalani di Liga Eropa. Chelsea yang sudah istirahat selama sepekan akan memiliki tenaga yang cukup untuk menjalani pertandingan melawan tim sekotanya ini. Mourinho pun mulai memikirkan perubahan pemain yang akan diturunkan oleh Spurs pada laga nanti.

Chelsea musim ini begitu aktif di semua ajang yang dijalani terkecuali Piala FA Cup karena harue gugur kala dikalahkan oleh Bradford City. Masih aman di ajang Liga Champions Eropa dan juga menjalani Liga Utama Inggris dengan baik setelah berhasil masih menjauh dari Manchester City dengan jarak lima angka. Menatap Piala Liga Inggris Chelsea pun tidak ingin gagal dan sangat menginginkan gelar juara. Untuk bisa menang, lawan yang harus dikalahkan adalah Tottenham Hotspur. Pelatih Jose Mourinho pun tidak ingin meremehkan tim lawan yang sedang buruk menjalani pertandingan mereka. Berimbang di laga Liga Utama Inggris pekan lalu, Tottenham harus bermain di Italia melawan Fiorentina dengan akhir kekalahan dan gugur pada ajang Piala Liga Eropa.

“Spurs bermain dengan buruk pada dua pertandingan mereka dan bahkan laga ketiga sebelum ini mereka juga kalah dari Liverpool. Kinerja ini pun tidak ingin saya anggap adalah kemudahan bagi kami. Meski sudah istirahat cukup baik, para pemain harus lebih baik dalam menjalani pertandingan dan harus bisa mengalahkan Spurs di laga final ini. Mereka memiliki beberapa pemain cadangan yang cukup baik pada pertandingan ini dan itu harus kami waspadai. Jika kami lengah dengan menganggap tim ini akan melemah maka kami harus mendapatkan permainan yang buruk pada pertandingan itu”. Ungkap Mourinho kepada media Sport TV.