Mourinho Yakin Juara Jika Chelsea Terus Bermain Dengan Baik

Mourinho Yakin Juara Jika Chelsea Terus Bermain Dengan BaikBerita Bola Liga Inggris 2014 mengabarkan keperkasaan Chelsea pada saat mengalahkan tim tuan rumah Burnley dengan hasil 1-3. Kemenangan ini juga menjadikan pelatih Jose Mourinho semakin yakin akan skuad yang di milikinya bagitu kuat sehingga bisa mendapatkan kemenangan penting pada pertandingan pertama di Liga Premier Inggris. Dengan kemenangan ini, Chelsea berada di posisi pertama kelasemen dengan nilai tiga gol ke gawang lawan sementara Manchester City berada di urutan kedua dengan selisih gol yang sama namun hanya dapat membobol dua gol saja ke gawang Newcastle United.

Chelsea yang menjalani laga dengan baik harus mengakui keberuntungan gol yang sudah dilesatkan oleh Burnley pada menit ke 14 oleh pemain Scott Arfield. Gol pertama di Turf Moor ini menjadi tidak berarti ketika Diego Costa tidak meragukan keyakinan akan kinerjanya sebagai pemain depan dan memberikan gol penyama pada menit ke 18. Gol ini pun menjadi pemacu ke keinginan Chelsea untuk memenangkan pertandingan. Tepatnya pada menit ke 22 Andre Schuerrle berhasil mendapatkan gol kemenangan untuk Chelsea. Tidak sampai di sini saja pemain bertahan Branislav Ivanovic kembali menjadikan gawang Burnley bergetar pada menit ke 34. Hasil ini pun menjadikan Chelsea sangat berkemungkinan besar untuk mendapatkan gelar juara setelah paling di favoritkan.

Kemenangan Chelsea ini tentu menjadikan pelatih Jose Mourinho sangat senang akan kinerja para pemainnya. Bermain dengan baik dan mampu memberikan kontribusi yang hebat setelah terjadi kebobolan di gawang sendiri menjadikan Chelsea bisa mendapatkan kemenangan. Untuk permainan ini dan gol yang sudah dilesatkan oleh para pemainnya, Mourinho sangat yakin akan bisa mendapatkan gelar juara setelah beberapa musim Chelsea harus gagal mendapatkan hasil.

“Mereka bermain seperti tidak ingin kalah. Setelah kebobolan, Chelsea langsung panas dan ini yang saya inginkan setiap melihat mereka bertanding. Jika mereka bisa terus melakukan ini, tidak akan mungkin kami gagal pada perjalanan di musim ini. Semua permainan sangat saya inginkan dengan permainan dan hasil yang bagus”. Ungkap Mourinho seperti lansiran dari Berita Bola Liga Inggris 2014.