MU Diyakinkan Finis Di Posisi Kelima

PREMIER INGGRIS 2016 – Manchester United diyakinkan sulit untuk menempatkan diri diurutan keempat meskipun sukses menundukkan kubu Bournemouth pada akhir pekan ini. Dalam persaingan tersebut, dimana Setan Merah cuma meraih kemenangan tiga-satu. Laga terhadap Bournemouth pada tanggal 18 Mei 2016 dini hari merupakan laga yang tertunda akibat berita bom. Keinginan The Red Devils untuk menyingkirkan Manchester City dari peringkat tiga besar harus mampu menghasilkan gol sebanyak 19-0. Dengan begitu, mereka baru bisa mengakhiri kompetisi Premier League dengan catatan yang bagus. Akan tetapi, perlawanan tersebut harus berbeda dua gol di kandang sendiri. Gol kesuksesan MU berhasil disarankan pemain Wayne Rooney, Marcus Rashford serta Ashley Young dimenit ke 87.

Sementara gol bunuh diri yang dilakukan oleh tim rival telah dilakukan pemain Chris Smalling dimenit ke 90. Setelah mengakhiri minggu ke 38, dimana MU mempunyai angka yang serupa dengan Manchester City yaitu 66 point di klasemen sementara. Akan tetapi, The Citizen lebih diunggulkan dalam perbedaan gol yang berkisar 30 dibandingkan besutan Louis Van Gaal yang hanya menorehkan 14. Angka ini justru membawa mereka merebut tiket play off di Liga Champions pada musim panas nanti. ” Kami sudah dipastikan lolos ke sesi berikutnya meskipun hanya finis di posisi keempat “, Jelas Rooney di situs resminya.

Disamping itu, Manchester United juga meloloskan diri ke babak fase Group Liga Europa pada akhir musim ini dengan menyingkirkan Southampton FC di peringkat keenam dengan perbedaan tiga angka. Sedangkan di barisan kubu Bournemouth, dimana mereka dipastikan finis diurutan ke 16 dengan torehan 42 angka. Selama babak pertama dimulai, MU yang ingin mencakup point penuh di Old Trafford terus memberikan perlawanan yang tiada duannya ke jala Bournemouth. Namun berbagai tekanan berbahaya belum mampu memperlebar kedudukan MU hingga memasuki menit ke 18.

Menurut sport betting online – Mendekati akhir dari sebuah pertandingan tepatnya dimenit ke 87, dimana asuhan Louis Van Gaal itu nyaris menambahkan kedudukan menjadi tiga-gol sebelum gol bunuh diri dari Chris Smalling mampu membuat mereka unggul dengan gol semata wayang. Sejak itu, Young yang sempat meneruskan bola dengan sendirian mampu memberikan umpan pendek kepada rekan setimnya. Namun disayangkan, tembakan keras dari Jesse Lingard masih sanggup dicegah Federici. ( JH ).