MU Kalah Bersaing Dengan Chelsea Dalam Perebutan Pedro

LIGA PREMIER INGGRIS – Perwakilan Pedro Rodriguez mengatakan dengan jelas bahwa The Blues lebih cepat dalam memproses pemain Barcelona di akhir musim ini. Namun persaingan ketat antar kedua belah pihak pun menjadi kegagalan Manchester United dalam menghadiri pemain berkualitas itu di stadion Old Trafford. Hingga akhirnya, Chelsea yang berhasil merekrut Pedro dari tangan The Red Devils. Dari informasi yang diberitakan oleh media Liga Inggris bahwa Pedro mulanya tengah mendapatkan sorotan matang dari para petinggi klub. Kesepakatan atas Manchester United juga disetujui oleh Pedro. Akan tetapi, pergerakan cepat dalam hal seperti ini membuat agen Pedro merasa kesal dan pada akhirnya memutuskan untuk mengagalkan aksi penawaran terhadap mereka.

Manager Manchester United yakni Louis Van Gaal sering kali mengungkapkan soal Pedro yang bakal bergabung di lapangan Old Trafford bersama rekan setimnya. Dia juga menegaskan bahwa Pedro merupakan pemain yang sangat diperlukan oleh kubu MU dalam menjalani derby ketat di kompetisi Premier Inggris. Namun kegagalan dalam mengait striker berusia 28 tahun ini pun diakui oleh Menner asal kelahiran Belanda itu, jika dirinya tidak merasa kecewa dengan aksi tersebut. Meski sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Chelsea, MU dikabarkan akan mendatangkan penyerang profesional di pekan depan nanti.

Perwakilan Pedro akhirnya menyetujui penawaran yang diberikan Chelsea pada akhir musim lalu. Dengan dipenuhi striker terbaik saat ini, The Red Devils tidak mengalami kepahitan buruk dalam mencakup keberhasilan besar di arena pertandingan. Mereka bahkan bertekad untuk membalas semua kekalahan telak di akhir tahun lalu. Dengan mengandalkan pemain di posisi lini depan, Van Gaal begitu yakin dengan kesuksesan yang akan dibuktikan tim asuhannya sendiri dalam kondisi apapun. ” Kami sudah mengetahui dengan jelas, apa yang dilakukan Chelsea dan kemauan dalam mengait striker seperti Pedro “, Jelas Van Gaal di media Skysports.

” Manchester United terlalu lambat dalam menyelesaikan persoalan ini. Oleh sebab itu, mereka harus pupus dengan perebutan Pedro. Disisi lain, mereka juga mempunyai banyak pemain yang oke serta penampilan yang impresif. Di laga permula Premier Inggris, dimana mereka mampu meraih kemenangan besar atas tim papan bawah. Ini menandakan bahwa besutan Louis Van Gaal masih berusaha untuk mencapai kesuksesan di musim panas nanti “. Disamping itu, Pedro dikabarkan sedang menjalani test medis dan akan mengenai jersey The Blues di laga nantinya. ( JH ).