Munchen Diharuskan Lebih Fokus Dalam Mengakhiri Pertandingan

LIGA ITALIA 2017 – Pelatih sementara Bayern Munchen yakni Willy Sagnol begitu kecewa dengan torehan hasil seri yang diakhiri para pemain Munchen saat berhadapan dengan Hertha Berlin. Sagnol mengakui bahwa Munchen sudah diharuskan lebih fokus pada persaingan kedepannya. Bayern pekan lalu harus mendapatkan kritikan buruk ketika ditahan imbang oleh klub papan tengah yaitu Hertha Berlin usai bermain di Stadion Olympia. Debut ini juga menandakan adanya pencabutan posisi untuk Carlo Ancelotti yang dinilai kurang profesional dalam melatih sebuat tim. Kehilangan pelatih untuk Juve kini menjadi kekecewaan besar bagi pendukung tersendiri. Namun Sagnol untuk saat ini telah menjadi pelatih sementara karena belum menemukan sosok pelatih yang pantas untuk Juventus.

Bayern Munchen yang bermain hasil seri lantas merasakan penyesalan besar lantaran gagal menghasilkan point penuh dalam persaingan tersebut. Jika dilihat dari segi penampilan Juve sejauh ini dapat dikatakan cukup agresif. Mereka tahun lalu terus menerus meraih gelar juara. Namun menjalani bulan September ini, performa mereka jauh berbeda dari perkiraan. Untuk dari itu, wajar jika pemecatan terhadap Ancelotti telah diputuskan oleh pihak petinggi klub. ” Kami sungguh kecewa dengan torehan hasil kali ini. Sebelumnya kami jarang mendapatkan point yang demikian ketika bersaing dengan tim papan atas “, Ujarnya ketika ditanya soal kegagalan Juve.

Dalam persaingan tersebut, dimana Juve diunggulkan dalam mencetak gol terlebih dahulu lewat pemain Mats Hummels serta Robert Lewandowski sebelum disamakan oleh dua skuad tim rival. Meskipun diyakinkan menang, namun pembalasan cepat dari mereka pun teruji oleh Ondrej Duda dan juga Salomon Kalou berselang beberapa menit kemudian. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Mereka terus memberikan ancaman hingga terjadi gol imbang. Mereka begitu lihai dalam memanfaatkan peluang yang ada sehingga mudah untuk melakukan gol. Namun kami terlambat untuk membalasnya karena waktu tidak begitu banyak. Alhasil, Ancelotti pun dihentikan dari masa jabatannya “, Tegasnya kembali. ( JH ).