Munchen Harus Mampu Meraih Juara Bundesliga

LIGA JERMAN 2017 – Carlo Ancelotti yang tengah melatih kubu Bayern Munchen harus mampu menjuarai gelar di kompetisi Bundesliga. Kalaupun gagal membuktikannya, maka ejekan pahit akan diterima para pemain Munchen maupun Ancelotti. Ungkapan ini diakui oleh Lothar Matthaeus di media Football Espana pada akhir pekan lalu saat melihat performa Munchen kian semakin bagus. Di babak perdana tahun ini, pergerakan Bayern tidak begitu fantastis. Selain takluk kosong-satu atas Borussia Dortmund, dimana asuhan Ancelotti juga bermain hasil seri saat mendatangkan FC Koeln serta Hoffenheim. Usai melewati masa-masa yang sulit, Munchen kemudian tampil impresif untuk memburu titel juara di musim mendatang.

Kendati demikian, Munchen tetap mampu mengakhiri musim 2016 ini dengan menetap di posisi papan atas setelah untaian hasil bagus sukses mereka dapatkan. Sejauh ini, mereka telah menghasilkan lima kali keberhasilan berturut-turut, diantaranya keberhasilan terbesar atas klub RB Lepzig yang berujung kedudukan tiga-kosong pada akhir pekan lalu. Dengan menduduki puncak klasemen sementara serta koleksi point yang begitu banyak, dimana Munchen lantas dikabarkan harus mampu merebut trofi juara di Liga Jerman pada pertengahan tahun nanti.

Ejekan keras akan diberikan kepada pemain Robert Lewandowski, Kingsley Coman dan Arjen Robben jika tidak mampu mendapatkan gelar juara di Liga Jerman. Ini sudah diyakinkan dapat lantaran gol yang dibuat oleh mereka sudah melewati total sebelumnya. ” Kami percaya kepada mereka yang tampil maksimal di sepanjang pertandingan. Kalaupun gagal menjadi juara, maka hadiah yang pantas mereka terima adalah ejekan buruk dari para fans tersendiri “, Pungkas Matthaeus di kutipan TZ. Seiring meingkatkan angka yang mereka torehan sejauh ini akan menjadi kans berharga bagi mereka dalam menjalani debut di pekan depan nanti.

Dengan cakupan point atas kubu RB Leipzig, dimana Munchen pekan ini sanggup menguasai dengan mengungguli tiga posisi klasemen. Menurut pendapat dari Matthaeus bahwa ini sudah sangat bagus bagi klub yang dapat melakukannya. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Seperti yang kita ketahui bahwa ini merupakan permainan sepakbola dan patut untuk dimenangkan. Munchen tengah berusaha untuk mengubah penampilan mereka demi memburu titel juara. Di awal pertandingan musim 2016 lalu, mereka tampak sulit dalam mengantongi tiga point. Akan tetapi, keusahaan mereka sangat teruji usai mengenggam lima kali kemenangan berturut “, Jelasnya kepada media TVC. ( JH ).