Munchen Membuat Performa Coman Semakin Membaik

LIGA JERMAN 2016 – Kingsley Coman mengaku bahagia dengan keberadaanya di kubu Bayern Munchen. Selama mengenai seragam Die Bayern, penampilan Coman dinilai begitu fantastis dalam mengakhiri berbagai ajang manapun bersama rekan setimnya. Status Coman untuk saat ini hanya sebagai pemain pinjaman dari klub Juventus FC. Dia akan bermain untuk Vecchia Signora selama dua musim kedepan, dan setelahnya akan dikembalikan kepada tim Liga Italia. Bersamaan dengan tim Die Bayern, Coman merasa tidak tertekan dengan apa yang diberikan oleh Manager Pep Guardiola. Kendati demikian, Coman sepertinya akan menjadi pemain utama dari banyaknya pemain yang berada di kubu masing-masing. Perpindahan pemain kelahiran Prancis ini juga menjadi sorotan besar dari berbagai klub papan atas, salah satunya adalah tim Premier Inggris.

Selama berstatus sebagai pemain Juve, dimana Coman tidak mendapatkan posisi inti untuk bermain. Oleh sebab itu, Coman akhirnya ditarik oleh Munchen yang sangat mempercayai kemampuan impresifnya di laga yang akan datang. Seperti yang dicatatkan oleh media Soccerway bahwa pergabungan Coman di tim Vecchia Signora tidak begitu memuaskan karena hanya menyumbangkan satu gol untuk pelatih Massimiliano Allegri dalam menjalani 20 kali pertandingan sejauh ini. Disisi lain, pergabungan Coman di Paris Saint Germain juga demikian, dimana dirinya tidak mendapatkan posisi untuk bermain. Dia baru dapat bermain kala bersamaan dengan klub Bayern Munchen di akhir pekan ini.

Sejak bergabung bersama Munchen, Coman dipenuhi beberapa pemain yang hebat di posisi lini tengah. Dengan kesempatan yang ada, gelandang serang itu akan menampilkan diri yang begitu impresif di hadapan para pendukung tersendiri. Jumlah Coman saat ini telah mencapai 22 kali pertandingan di setiap ajang manapun dengan menghasilkan empat gol ke gawang lawan. patut, jika Coman bahagia dengan keberadaanya di Munchen lantaran tim yang ia tempatkan saat ini dapat memberikan dorongan yang besar kepada dirinya. ” Ini akan menjadi penilaian khusus bagi dirinya selama bermain di Liga Jerman “, Tegasnya kembali.

Menurut pasarbola Online – ” Saya akan mengutamakan peluang kali ini untuk meningkatkan performa saya di atas lapangan. Dari pergabungan tersebut, saya merasa senang bisa berlatih bersama para pemain terbaik di dunia, yakni Carlo Tevez, Gianluigi Buffon dan juga Pogba. Namun disisi lain, saya begitu terkesan dengan apa yang diberikan oleh Manager Munchen terhadap saya. Kendati demikian, ini akan menjadi peluang emas bagi saya dalam menunjukkan performa yang bagus “, Ujarnya di situs resmi klub. ( JH ).