Munchen Tidak Akan Menjual Lewandowski Ke Kubu Real Madrid

LIGA JERMAN 2016 – Robert Lewandowski yang bermain di posisi lini depan kini dikait-kaitkan dengan klub Liga Spanyol yaitu Real Madrid pada musim depan nanti. Melihat situasi yang demikian, dimana pihak petinggi klub Bayern Munchen membungkam semua informasi soal penawaran terhadap Lewandowski. Munchen mengakui bahwa dirinya tidak akan dijual dengan harga berapapun ke tim lainnya, karena disisi lain mereka masih membutuhkan kemampuan striker berkualitas itu dalam melakoni derby di musim depan nanti. Sementara itu, Lewandowski saat ini tengah diincar oleh Madrid. Perwakilan sang pemain yakni Cezary Kucharsky mengatakan bahwa persoalan ini telah dibicarakan oleh kedua belah pihak pada akhir pekan lalu.

Keputusan yang diterapkan oleh pihak petinggi tim Die Bayern sulit untuk dibatalkan mengingat mereka masih ingin mempertahankan Lewandowski sebagai pemain yang hebat. ” Real Madrid telah mengundang kami untuk membicarakan kontrak Lewandowski. Namun perihal itu berakhir sia-sia karena mereka masih sulit untuk memisahkan para pemain yang tangguh di barisan kubu mereka. Alhasil, Madrid pun harus menyerah dengan keinginan kali ini. Disamping itu, Munchen juga memberikan informasi kepada kami kalau Lewandowski akan terus berada disini hingga kariernya berakhir dengan tuntas “, Pungkas Der Spiegel di media Football Espana.

Dana yang dikeluarkan oleh Real Madrid tidak mampu menebus keinginan mereka untuk mengaet striker berbintang itu dari Stadion Allianz Arena. Ungkapan ini telah diberitakan oleh Chairman Bayern yakni Karl Heinz yang begitu memahami keinginan klubnya sendiri. ” Ada banyak hal yang saya ketahui dari mereka yaitu bahwa Lewandowski telah memperpanjang kontrak tambahan bersama dengan rekan setimnya dan akan menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan pada tahun depan nanti. Mengenai hal selanjutnya, saya belum mengetahui dengan jelas “, Imbunnya kembali di Kicker.

Sementara itu, Robert Lewandowski musim ini telah menghasilkan 42 gol dari 51 kali pertandingan di berbagai ajang manapun. Dia juga sukses membawa Munchen mencakup gelar juara berganda di Liga Jerman dengan penampilan yang agresif. Namun kontrak yang ia tangani untuk saat ini akan berakhir pada tahun 2019 nanti. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – ” Kami lebih dulu memberikan dia kontrak tambahan disini sebelum klub Liga Spanyol ingin mengaitnya “, Sambut Guardiola. Meski Lewandowski didampingi oleh Thomas Muller dan Sinan Kurt, namun permainannya tetap oke. ( JH ).