Musim Baru di Mulai Dengan Sambutan Jose Mourinho

Musim Baru di Mulai Dengan Sambutan Jose Mourinho Berita Bola Liga Inggris Terkini : Memulai musim baru di Liga Premier Inggris, pelatih Chelsea Jose Mourinho tidak hilang dengan kebiasaan menyindir para tim pesaing. Kali ini Mourinho memberikan sambutan kepada dua pelatih tim pesaingnya Arsene Wenger dan Manuel Pallegrini. Dalam keadaan yang sedang panas kerena pelatih Manchester City dan Arsenal ini sedang dalam cekcok, Mourinho pun memanfaatkan situasi ini untuk melakukan kontroversi. Hal ini juga di dukung dengan tidak bisa akurnya Wenger dan Mourinho sendiri dalam menjalani perjalanan di kompetisi tertinggi di Inggris.

Jika di ungkit dengan kepelatihan Jose Mourinho di La Liga bersama Real Madrid, maka terdapat juga ketidak nyamanan antara Pallegrini dan Mourinho di kala itu. Masalah ini menjadikan ketiganya tidak akan bisa berbahasa baik jika sudah saling berhadapan. Namun di musim baru 2014-2015 ini Jose Mourinho melakukan serangan terlebih dahulu kepada dua arsitek ini.

Kepada Arsene Wenger, Mourinho memberikan suara tentang kegagalan Arsenal yang tidak bisa mendapatkan gelar juara hingga 9 tahun. Setiap musim tidak bisa mendapatkan gelar hingga terakhir berhasil menjadi juara pada ajang Piala FA Cup dan juga Community Shield. “Rasanya aneh jika tim hebat dengan pelatih yang hebat gagal menjadi juara setelah sekian lama dan hampir satu dekade. Ini tidak akan mudah bagi tim untuk menerima hal ini dan berbeda dengan saya yang sudah mendapatkan gelar pada masa pertama kedatangan saya. Namun mungkin kali ini di musim kedua saya bisa mendapatkan sesuatu”. Ungkap Jose Mouringho kepada Sky seperti yang telah di lansirkan oleh Berita Bola Liga Inggris Terkini.

Sedangkan untuk Pelatih Manchester City Manuel Pallegrini, “Sebuah tim dengan kesuksesan yang sudah ada dan seorangdatang untuk mendapatkan kesukseasan itu bukan sebuah pikiran yang hebat. Tidak ada interaksi jika saya melakukan hal itu karena saya suka tantangan untuk sebuah keberhasilan dan juga membangun kerajaan baru atas hasil buruk. Itu akan sangat menyenangkan jika bisa berhasil seperti itu dan tidak dengan mencuri”. tambah pelatih Portugal ini.