Musim Hebat Di Maria Bersama United

Kedatangan Angel Di Maria pada musim ini bersama dengan Manchester United dinilai sangat baik setelah berhasil membawa Setan Merah berada di peringkat empat besar. Untuk hasil yang sudah didapatkan ini, pelatih Louis Van Gaal pun tidak ingin pemainnya ini pergi dan yakin bahwa pemain Argentina ini akan bertahan bersama United hingga beberapa musim kedepan. Namun masalah terjadi pada Di Maria pada akhir musim ini dengan sulit mendapatkan kinerja yang bagus karena gagal mendapatkan gol pada pertandingan yang sudah dijalani dan bahkan dua kekalahan sedang di derita oleh United dan belum ada kinerja bagus dari Di Maria.

Mengawali musim ini, Manchester United merubah buruknya musim lalu dengan mendatangkan Angel Di Maria yang bermain di Real Madrid dengan bandrol hampir 60 juta Pounds. Harga ini juga sudah mengalahkan rekor terbesar yang dimiliki Fernando Torres yang dibeli Chelsea dari Liverpool. Namun harga mahal yang sudah diberikan United ternyata cukup bagus dibalas oleh Di Maria. Pemain yang pernah bermain di Benfica ini juga banyak memberikan kontribusi yang cukup baik. Akan tetapi perjalanan Di Maria tidak semalanya bagus di sepanjang musim ini. Hasilnya Di Maria cukup sulit kembali ke permainan pertamanya dan tidak bisa bermain dengan baik. Namun pelatih Louis Van Gaal yakin akan kinerja pemainnya ini dan berharap Di Maria akan bertahan di musim depan.

“Dia menjadi pemain yang cukup baik saya rasa. Meski belakangan ini dia tidak kembali menunjukkan kinerja yang cukup bagus, saya rasa dia akan bisa bermain lebih baik lagi di musim depan dan harapan saya dia akan bermain lebih baik lagi. Di Maria bermain dengan baik di awal musim, namun pada akhir musim ini dia sedang berusaha kembali bermain dengan baik. Itu akan menjadikan masalahnya harus bisa segera di atasi dan saya mendukung penuh permainan yang dia miliki pada musim ini dan saya yakin dia akan bisa kembali bermain dengan baik”. Ungkap Louis Van Gaal kepada media CNN.