Nainggolan Kecewa Dengan AS Roma

LIGA ITALIA 2018 – AS Roma merupakan tim yang meningkatkan nama besar Radja Nainggolan. Akan tetapi, Nainggolan justru sulit untuk menghapus rasa kecewanya di kubu AS Roma mengingat keputusan yang dilakukan pihak petinggi tim tersebut kepada dirinya ke klub Inter Milan pada akhir musim lalu. Nainggolan untuk tahun ini tengah memperkuat Inter Milan yang menandakan adanya perpisahan dengan Roma selama lima musim. Sejak memperkuat Giallorossi, dimana pemain yang telah menginjak usia 30 tahun ini sudah mengakhiri 200 lebih kompetisi dengan raihan 33 buah gol serta melakukan 29 kali assist. Dibalik dari performa agresifnya itu, Nainggolan juga mampu membawa Roma menduduki peringkat ketiga di sepanjang Serie A sekaligus membawa klubnya mencapai babak semifinal di ajang Champions.

Di musim 2017-2018, si pemain sukses menunjukkan ketajaman diri dengan mengantar timnya lolos ke sesi semifinal meskipun harus menjalani persaingan yang cukup menyulitkan. Dengan demikian, masa depan Nainggolan belum terbebas dari kata pertentangan hingga saat ini oleh pihak tersebut. Tepatnya di awal bulan Januari 2018, gelandang top itu mengupdate video pribadinya di sosial media terkait dengan hal-hal buruk seperti melakukan sumpah serapah serta mabuk-mabukan di sebuah pub. Melihat situasi yang mengeramkan itu, dimana Roma memberikan sanksi kepada dirinya.

Hingga akhirnya, Roma pun berniat untuk melepaskan si pemain ke klub manapun pada akhir musim lalu. Salah satu klub yang sempat menyoroti si pemain kala itu adalah Guangzhou Evergrande yang berasal dari klub China. Namun ketertarikan itu sebenarnya tidak diinginkan oleh Nainggolan. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – “Saya memilih Inter karena mereka merupakan tim yang cukup solid. Pergabungan saya disini sebenarnya kurang memuaskan lantaran perihal yang diputuskan oleh Roma kepada saya dinilai kurang tepat dan kurang pantas. Namun ini sudah menjadi kesalahan pribadi saya meskipun harus dibebani kondisi seperti ini di karangan sepakbola “, Tuturnya di ESPN. Di kubu II Biscione, Nainggolan mulai melakukan adaptasi dengan pemain lainnya seperti Marcelo Brozovic, Borja Valero dan lainnya. ( JH ).