Nainggolan Menjalani Pemeriksaan Media Di Kota Milan

LIGA ITALIA 2018 – Radja Nainggolan akan meneruskan kariernya di kubu Inter Milan dalam musim panas nanti. Perpindahan dirinya dari AS Roma ke tim Nerazzurri membuat banyak pendukung Inter merasa bangga dengan prestasinya sejauh ini. Disisi lain, Nainggolan akan diperiksa terlebih dulu oleh para medis sebelum resmi dimainkan di laga Serie A nantinya. Ketibaan Nainggolan di kota Milan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2018 tadi dan mendapatkan sambutan meriah oleh pendukung Inter. Pemeriksaan medis terhadap Nainggolan akan segera dimulai pada hari Senin nanti tepatnya di Kota Inter Milan. Dari hasil info yang didapat bahwa Inter sudah melunasi transfer Nainggolan dari klub AS Roma dengan banderol 24 juta Euro ditambah kepindahan Nicolo Zaniolo dan Davide Santon.

Asisten Inter Milan yaitu Luciano Spalletti juga mengungkapkan kegembiraannya kepada sang pemain baru itu. Menurut tanggapan dari Luciano walau Nainggolan merupakan salah satu pemain pilar yang begitu penting untuk Inter. Dengan demikian, Inter akan mengubah struktur permainan di musim depan nanti meskipun tahun sebelumnya harus mengalami kesulitan dalam menghasilkan gelar juara bersama dengan para pemain lainnya. “Kami selalu gagal ketika bersaing dengan klub lainnya. Apalagi, sehabis Piala Dunia 2018 ini, banyak tim berupaya mengait pemain anyar serta solid untuk melakoni debut domestik “, Cetusnya sembari.

Sementara itu, Radja Nainggolan sudah dipastikan akan bersaing dengan skuad lainnya seperti Gary Medel, Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia. Menurut SITUS AGEN IBCBET – “Kami sudah mengetahui apa yang diingkan oleh pemain sejauh ini. Mereka sangat ingin bermain lebih banyak. Ini sudah pasti karena kami juga ingin mendapatkan banyak point. Meski musim lalu harus terhenti di urutan keempat pada klasemen sementara, kami akan terus konsentrasi dalam mengakhiri laga kedepannya dengan usaha maupun mengutamakan skuad-skuad anyar kami di lapangan. Mungkin ini sudah cukup dalam hal apapun “, Sambung Luciano di situs resminya. ( JH ).