Napoli Akhiri Perlawanan AS Roma Dengan Hasil 2-0

Agen Bola Liga Serie A Italia 2014Agen Bola Liga Serie A Italia 2014 : AS Roma yang bertandang ke San Paolo markas Napoli harus berakhir dengan kekalahan 2-0 dan menjadikan tim Serigala harus puas dengan hasil ini. Dua gol yang dari dua mentan pemain Real Madrid Gonzalo Higuain dan Jose Cellejon menjadi mimpi buruk dari AS Roma untuk bisa mempertahankan nilai imbang yang sama dengan Juventus. Dengan kekalalahan ini AS Roma harus puas menduduki posisi kedua dengan nilai 22 poin dan Juventus berhasil tetap di posisi pertama dengan nilai25 poin dari sepuluh pertandingan.

Napoli harus kembali menjalani laga besar melawan AS Roma setelah pada laga sebelumnya di tahan imbang oleh Atalanta. Menjadi tuan rumah, para anak asuh Rafael Benitez ini langsung memberikan hasil pada awal pertandingan. Hanya dalam jangka waktu tiga menit, Higuan sudah berhasil menjadikan kedudukan 1-0 setelah melakukan serangan cepat ke pertahanan Roma. Gol ini pun menjadi hasil yang sangat baik bagi Higuain untuk bisa memberikan para rekannya tetap optimis untuk bisa mengalahkan tim dari Ibukota. Setelah gol ini tidak ada terjadi gol kembali meski pun pada babak ini kedua tim memiliki beberapa pelung besar.

Babak kedua menjadi momen dari AS Roma untuk bisa berhasil menyamakan kedudukan. Akan tetapi meski berhasil lebih bisa mendapatkan bola dan menyerang pertahanan Napoli, namun gol tidak berhasil didapatkan oleh Gervinho dkk. Bahkan gawang Roma kembali terbobol pada menit ke 85 setelah kesalahan dilakukan oleh para pemain bertahan Roma dan Cellejon berhasil memanfaatkan kesalahan ini dengan baik dan menciptakan gol kedua. Upaya Roma untuk memperkecil ketertinggalan tidak berhasil dan pertandingan berakhir dengan hasil 2-0.

“Penampilan para pemain sangat baik untuk mengatasi serangan dari Roma. Mereka bisa mengatasi kinerja tim lawan yang cukup baik dan mendapatkan kelemahan dari posisi tim lawan untuk kembali mendapatkan gol. Hal ini menjadikan saya sedikit yakin akan kesempatan kami untuk memperbaiki hasil buruk”. Ungkap Benitez seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Serie A Italia 2014.