Napoli Atasi Dinamo Moskow 3-1 Di San Paolo

Tim Italia Serie A Napoli kembali mendapatkan kemenangan penting di Liga Eropa babak 16 besar dengan mengalahkan Dinamo Moskow 3-1. Dengan hasil ini Napoli akan memiliki modal penting kala bertandang ke Rusia di pekan depan. Dinamo Moskow yang memiliki satu gol tandang harus menang dengan hasil selisih dua gol minimal 2-0 untuk lolos ke perempat final. Kemenangan 3-1 ini pun diberikan oleh pemain penyerang Gonzalo Higuain dengan tiga gol yang sudah didapatkan pada pertandingan kali ini. Sempat tertinggal dari gol cepat Dinamo Moskow yang di cetak oleh Kevin Kuranyi pada menit ke 2 sebelum Higuain menyelesaikan pertandingan dengan tiga golnya.

Napoli sangat mendapatkan dukungan untuk bisa menang pada pertandingan kali ini. Dengan modal yang kuat pada musim ini untuk bisa merengkuh gelar yang cukup bergengsi. Suksesnya Napoli mengalahkan wakil Turki di babak 32 besar kini wakil Rusia Dinamo Moskow menjadi tim yang menjadi hadangan tim asuhan Rafael Benitez ini. Sebagai unggulan dari tim Italia, Napoli cukup baik menjalani jalan babak pertama meski sempat tertinggal dari gol tandukan pemain veteran dari Jerman Kevin Kuranyi. Setelah gol ini, Napoli harus menanti hingga menit ke 25 untuk menjadikan skor berubah menjadi 1-1 dari kepada Higuain. Berawal dari tendang bebas di sisi kiri lapangan, Higuain dengan cerdik membaca arah bola dan langsung menendangnya. Selanjutnya dari titik putih Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 30. Martens yang dilangar pada saat beraksi di kotak merah menjadikan wasit menunjukkan hukuman pinalti. Dengan gol dari Higuain ini menjadikan kemenangan babak pertama 2-1 bagi tim tuan rumah.

Di pertandingan paruh kedua tidak sesengit babak pertama. Laga kedua pada pertandingan ini pun berakhir dengan hasil 3-1 setelah Higuain kembali mendapatkan dari kaki kanannya setelah berhasil berada di posisi pas untuk menembak. Gol ini pun terjadi karena adanya kartu merah yang didapatkan para pemain Dinamo Moskow. Dengan gol ini juga akan menjadikan Napoli untuk menjadikan hasi lebih baik lagi pada pertandingan ini.