Napoli Dikalahkan AS Roma Dengan Skor 2-4

SERIE A : Napoli Dikalahkan AS Roma Dengan Skor 2-4 – Serie A pekan-27 yang di adakan di Stadium San Paolo mempertemukan Napoli (tim tuan rumah) dengan AS Roma (tim tamu) berakhir dengan skor 2-4. Pertandingan yang berjalan dengan sengit ini diwarnai dengan masuknya 6 gol dari 2 babak pertandingan. Dari pihak Napoli tercipta 2 gol yang di masukkan Lorenzo Insigne (menit-6) dan Dries Mertens (Injury Time babak-2). Dipihak AS Roma tercipta 4 gol dari 2 babak yang dimasukkan oleh Cengiz Under (menit-7), Edin Dzeko (menit-26 dan menit-73), Diego Perotti (menit-79).

Jalan Pertandingan

Sejak dimulainya laga babak ke-1 kedua pihak tim telah bermain dengan panas, terlebih setelah Napoli mencuri 1 angka dari AS Roma lewat gol yang dimasukkan Insigne. Insigne mencetak golnya lewat tendangan yang dilepasnya dalam kotak penalti. Skor 1-0 yang baru didapat Napoli ternyata tidak bertahan lama, Roma yang telah kecurian 1 angka langsung meluncurkan serangan balik dan dengan cepatnya langsung menyamakan skor menjadi 1-1. Cengiz Under yang sukses memasukkan gol tersebut dimenit ke-7 babak pertama.

Permainan dilanjutkan dengan skor imbang 1-1, kedua tim terus melancarkan serangan namun tidak ada yang masuk hingga akhirnya Edin Dzeko mengakhiri skor imbang ini lewat gol yang dimasukkannya dimenit-26. Skor kini berbalik menjadi 1-2, dan terus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dilanjutkan kebabak kedua permainan menjadi kian memanas, kedua kubu tim bermain dengan semangat yang tinggi, saling bermain menyerang dan bertahan membuat bola sulit untuk memasuki gawang dan membuat skor tetap bertahan 1-2. Memasuki menit-73 barulah bola berhasil masuk kedalam gawang, kembali lagi Edin Dzeko yang berhasil memasukkan gol untuk tim Roma, kali ini Dzeko memasukkan golnya dari luar kotak dan membuat skor menjadi 1-3.

Usai gol yang dimasukkan Dzeko, timnya menjadi semakin bersemangat. Hanya butuh waktu sekitar 6 menit usai gol Dzeko Roma kembali memasukkan bola ke gawang milik Partenopei. Diego Perotti sukses menyumbangkan gol untuk timnya dimenit-79, gol ini seakan memutus harapan menang dari pihak Napoli.

Napoli yang telah kehilangan harapan untuk menang dalam laga ini terus berusaha untuk mencetak gol. Gol akhirnya terjadi bagi tim Napoli disaat menit-menit terakhir masa Injury Time babak kedua, Dries Mentens yang sukses memasukkan gol usai mendapat umpan dari Insigne. Gol ini menjadikan laga berakhir dengan skor 2-4 dengan AS Roma sebagai Winner. Kini Napoli masih bertahan diposisi ke-1 dengan 69 poin dan terancam oleh Juventus diposisi ke-2 dengan 68 poin. Sedangkan AS Roma kini sukses naik ke posisi 3 dengan total 53 poin. ( as )