Napoli Kini Menguasai Posisi Teratas

LIGA ITALIA 2017 – Napoli kini kembali menempatkan diri di peringkat teratas pada klasemen sementara dalam lanjutan Liga Serie A. Meskipun pekan lalu sempat disingkirkan oleh Inter Milan, namun Napoli mampu menguasai posisinya kembali seperti awal dari kompetisi. Dalam menghadapi klub Genoa, Partenopei sanggup mencakup angka penuh dengan kedudukan tiga-dua. Bermain di Stadion Luigi Ferraris pada hari Kamis dini hari tadi, dimana Napoli dicatatkan sulit untuk memberikan tekanan. Mereka kehilangan gol terlebih dahulu usai Adel Taarabt menjebol gawang mereka. Namun balasan cepat mampu dilakukan Dries Mertens dengan raihan dua buah gol serta gol bunuh diri disarankan oleh Ervin Zukanovic di kawasan garis putih.

Sementara itu, gol kedua dari Genoa berhasil diciptakan Armando Izzo. Namun keinginan Genoa untuk menyamakan kedudukan harus terbuang sia-sia saat memasuki injure time. Beberapa peluang emas mereka harus dicegah oleh bek pertahanan Napoli. Hingga akhirnya, Napoli pun menjadi pemenangnya sekaligus menguasai posisi teratas dengan cakupan 28 angka dalam 10 kali laga. Untuk pekan ini, mereka masih mengungguli dua angka dari Inter Milan yang kini melosot ke peringkat kedua. Sedangkan, Genoa masih bertahan di urutan ke 16 dengan raihan enam buah point di klasemen sementara.

Dilihat dari segi permainan mereka, dimana Genoa mampu membuat kejutan besar bagi pemain Napoli dimenit keempat berkat gol tunggal Taarabt. Sontekan kaki kanannya yang cukup keras dari perbatasan garis putih sanggup membuat Pepe Reina harus mengutip bola ke dalam gawang. Namun menjelang beberapa menit kemudian, dimana Mertens sukses memperkecil papan skor dengan hasil satu sama. Hingga menit ke 30, Mertens dengan percaya diri menjebol jala Genoa untuk kedua kalinya sampai Napoli unggul sementara waktu. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – Pelanggaran yang dibuat oleh Zukanovic lantas membawa Partenopei menang dengan skor akhir 3-2. ( JH ).