Nasib Gareth Bale Harus Gagal Tampil Di El Clasico

Agen Bola La Liga Coanyol 2014Agen Bola La Liga Coanyol 2014 : Perjalanan Gareth Bale di awal musim ini harus berakhir gagal tampil di El Clasico setelah mengalami cedera pinggul pada saat membela timnas Wales. Sebelumnya Bale sudah dipastikan tidak akan ikut dalam pertandingan melawan Liverpool di ajang Liga Champions Eropa melawan Liverpool. Akan tetapi, teryata mantan pemain Tottenham Hotspur ini harus juga gagal tampil pada pertandingan melawan Barcelona pada akhir pekan ini. Hal ini menjadikan sang pemain sangat kecewa tidak bisa bermain pada laga yang sangat penting melawan Barcelona ini.

Jadwal pertandingan yang cukup banyak dengan bermain di klub dan juga timnas Wales, harus mengakhiri permainan Bale dengan cedera. Sebelumnya, Bale juga harus gagal bermain bersama klubnya pada saat Los Blancos mengalahkan Levante dengan hasil lima gol tanpa balas. Melihat para rekan setimnya mendapatakan permainan yang hebat, Bale sangat kecewa hanya bisa menyaksikan pertandingan tanpa berbuat apapun. Hal yang sama didapatkan Bale pada pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions Eropa. El Real yang ke Inggris untuk berhadapan dengan The Reds di Anfield Arena, pelatih Carlo Ancelotti tidak mengikutkan Bale sebagai para pemain yang akan di pertandingkan.

Setelah harus absen pada laga melawan Levante dan Liverpool, Bale di duga akan kembali gagal pada pertandingan di akhir pekan ini melawan Barcelona. Pihak medis menyatakan cedera punggung ini mengharuskan sang pemain istirahat untuk dua pekan kedepan dan minimal untuk sepekan kedepan untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Kesempatan untuk bermain melawan El Barca akan sangat kecil dan ini menjadikan Bale.

“Saya ingin segera bisa bermain dan tidak hanya menyaksikan pertandingan yang dijalani oleh tim saya. Ini sangat menyakitkan ketika mereka berhasil bermain dan encetak gol dan saya tidak bisa berbuat apapun. Ini akan menjadi laga yang buruk bagi saya karena saya tidak bisa menjadi pemain yang di andalkan oleh tim. Apalagi sebentar lagi pertandingan terbaik pada musim ini akan terjadi melawan Barcelona”. Ungkap pemain 25 tahun ini. Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola La Liga Coanyol 2014.