Navas Ingin M.City Tundukan Barca Di Penyisihan 16 Besar Champions

THE CITZENS 2015 – Jesus Navas menyatakan mereka memang sudah siap bertanding dengan Barcelona, yang akan berjumpa dengan mereka di penyisihan babak 16 besar League Champions di beberapa pekan mendatang. Ini memang akan menjadi pertandingan yang memang sangat sengit. Di beberapa musim terakhir di League Champions, Manchester City memang cukup sulit untuk bisa mengalahkah Barcelona. Menurut Navas mereka memang akan bermain dengan strategi yang sama, untuk menghadapi Barcelona. Hal ini memang sudah menjadi keputusan sang pelatih. Navas juga mengatakan, mereka memang sudah memantapkan segalanya. Barcelona memang mempunyai cukup banyak pemain yang berbahaya saat ini. Dalam Leg Pertama ini adalah kesempatan yang baik bagi The Citizens untuk mencuri angka lebih dulu, karena mereka akan menjadi tuan rumah di leg pertama penyisihan babak 16 besar League Champions.

Navas juga menyatakan bahwa kecepatan mereka saat menyerang di musim ini akan mereka mainkan dalam pertandingan melawan Barcelona nanti. Mereka memang tidak bisa meremehkan Barcelona begitu saja. Menurut Navas kesempata memang masih terbuka lebar untuk mereka bisa meraih gelar juara League Champions musim ini, setelah mereka memang gagal dan menemukan banyak rintangan di beberapa musim terakhir. Di kancah Premier League sendiri mereka memang masih terus membuntuti Chelsea yang berada di pemuncak klasemen. Jesus Navas juga mengatakan bahwa serangan cepat mereka akan membuat Barcelona merasa risih nantinya. Manchester City memang mempunyai banyak pemain hebat sekarang, dan semua pemain Manchester City sendiri sekarang adalah pemain yang memang sudah beberapa musim berjuang bersama-sama untuk menjadikan The Citizens juara.

Dan itu memang akan menjadi keunggulan mereka, karena pengertian yang sudah mereka bina beberapa tahun terakhir pastinya akan berdampak sangat kuat. Dan yang terpenting menurut Navas adalah mereka memang harus bisa bermain lebih tenang, dan tetap menjaga Ball posesion nantinya. Pertandingan ini memang harus mereka menangkan agar mereka tidak membuat malu saat bertanding di depan publik mereka nantinya. Navas dan kawan-kawan tidak akan memberikan Barcelona pulang dengan poin dan kemenangan saat bertandang ke Etihad Stadium dalam liga bergengsi tersebut.