Negara Kualifikasi Piala Dunia 2014 – AS Monaco Tekuk Spurs 5-2

Negara Kualifikasi Piala Dunia 2014 – AS Monaco berhasil tampil perkasa dalam laga persahabatannya melawan Tottenham Hotpsur. Dimana AS Monaco sukses mempeprcundangi Tottenham Hotspur dengan skor telak yakni, 5-2. Kemenangan AS Monaco ini pun tak lepas dari sumbangan dua gol striker anyar mereka yakni, Radamel Falcao.

Pada laga yang dilangsungkan di Stade Louis II, Minggu (04/08/2013) dinihari WIB ini, AS Monaco memang masih belum terlalu mendominasi jalannya pertandingan di jalannya babak pertama.

Pesta gol dari AS Monaco ini pun dimulai di menit ke-14, diawali dari umpan James Rodriguez yang berhasil disambar sepakan Andrea Raggi, kiper Tottenham yakni, Hugo Lloris pun tak mampu menepis bola, skor 1-0. Gol! AS Monaci kembali berhaisl menggandakan keunggulan lewat Yannick Ferreira Carrasco, namun sial bagi mereka sebab gol tidak sah karena wasit menilai sebelumnya Falcao telah terbejak offside.

Spurs pun mendapatkan peluang pertama mereka di menit ke-36 lewat sepakan Harry Kane yang melebar dari sasaran, dan disusul lagi di menit ke-41 dari sepakan bebas Kyle Walker yang masih juga belum berbuah gol. Alhasil skor 1-0 bertahan hingga babak pertama.

Masuk di babak kedua, AS Monaco tampil menggila, dimana mereka langsung berhasil mencetak gol lewat sundulan Luca Ocampos yang menyambar tendangan bebas Joao Moutinho, skor 2-0. Falcao! striker Monaco ini berhasil membuat timnya memperlebar kedudukan menjadi 3-0 usai tembakannya yang menyambut umpan Ocampos gagal dijangkau oleh Lloris.

Di menit ke-57, Spurs pun berhaisl memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 lewat Kane. Gol diawali dari Kane yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari salah satu pemain dari AS Monaco yakni, Nicolas Isimat-Mirin. Falcao! kembali lagi striker Kolombia ini mencetak goll sekaligus membuat skor menjadi 4-1 setelah dirinya menuntaskan umpan dari Ocampos menjadi gol.

AS Monaco kembali berhasil menambah keunggulannya menjadi 5-1 lewat Mounir Obbadi yang berhaisl menjebol gawang Lloris lewat sebuah serangan cepat. Spurs hanya berhaisl mencetak gol hiburan lima menit menjelan laga berakhir lewat Andros Townsend yang membuat laga berakhir dengan skor 5-2,” dari hasil peninjauan Negara Peserta Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Susunan pemain Kedua Klub :

AS Monaco : Subasic; Kurzawa, Carvalho (Isimat-Mirin 46′), Abidal, Raggi (Fabinho 46′); Moutinho, Ferreira, Obbadi, Toulalan; Falcao, Rodriguez (Ocampos 46′).

Tottenham Hotspur : Lloris; Walker, Fryers, Livermore, Rose (Naughton 65′); Dembele (Huddlestone 75′), Parker; Lennon (Carroll 79′), Chadli (Townsend 61′), Sigurdsson; Defoe (Kane 8′).

LynBet adalah Agen Bola Online Terpercaya siap melayani Anda dengan senang hati selama 24 Jam Non-Stop dalam bermain game sbobet, ibcbet, casino online dan game bola tangkas. Proses Deposit dan juga Withdraw diproses dengan sangat cepat serta pelayanan cs kami yang sangat ramah tamah.

Silahkan melakukan pendaftaran pada gambar dibawah atau Anda dapat mengontak kami melalui YM Dan Live Chat yang sedang online, atau bisa juga melalui Whatsapp.

daftar
Kepada seluruh member LynBet.com agar selalu berhati-hati pada oknum yang mengatas-namakan LynBet.com dalam melakukan transaksi, LynBet.com tidak melakukan perubahan atau pergantian nomor rekening pada saat ini. Situs Resmi Kami adalah LynBet.com, dan LynBet.org.