Neuer Nyatakan Kecintaanya Kepada Bayern Munich

images (6)AGEN BOLA ONLINE – Kiper yang mendapatkan penghargaan kiper terbaik di ajang piala dunia 2014, Brazil Manuel Neuer saat ini semakin bersemangat untuk membela tim yang saat ini masih di belanya, Bayern Munich. Neuer mengatakan saat ini dirinya tidak pernah ingin meninggalkan Bayern Munich apapun yang terjadi nantinya pada posisinya di skuat utama. Neuer memang sukses mengawali gawang tim Jerman pada piala dunia 2014 ini. Sebelumnya memang dikabarkan bahwa Neuer sudah tidak lagi bahagia bermain bersama Bayern Munich. Tetapi kiper asal Jerman itu membantah rumor yang ada. Saat ini memang ada beberapa tim yang memantau pergerakan Neuer. Tetapi pihak skuat Bayern Munich memang juga tidak begitu saja ingin melepas Neuer, karena mereka memang masih membutuhkan peforma baik yang selalu ditunjukan oleh sang pemain.

Saat ini Bayern Munich memang sudah mendatangkan salah satu kiper terbaik, yakni Reina. Tetapi kedatangkan Reina ke Alianz arena memang tidak membuat Neuer goyang sedikitpun, karena saat ini sang kiper memang masih menjadi pilihan utama pelatih Guardiola. Neuer memang selalu menunjukan penampilan terbaiknya, walaupun di awal musim lalu Neuer beberapa kali melakukan blunder, dan hampir membuat pelatih Guardiola tidak memberikannya kesempatan lagi. Kedatangan Reina saat ini memang akan dijadikan pelapis bagi Neuer, karena mereka musim mendatang akan melalui musim yang cukup berat juga. Apabila nantinya Neuer tidak mendapatkan posisi utama, itu tidak akan membuat dirinya berniat untuk hengkang kemanapun saat ini. Bayern Munich adalah klub yang saat ini dicintai olehnya. Di beberapa tahun terakhir, Bayern memang menjadi tim yang paling banyak mendapatkan juara di Bundesliga. Neuer selalu menjadi pilihan utama untuk mengawali gawang Bayern Munich. AGEN BOLA ONLINE

Neuer memang sangat senang bisa menjadi salah satu bagian dari klub sehebat Munich. Tidak pernah terpikir olehnya apabila mendapatkan tawaran untuk bermain di klub lain, dan Neuer tetap akan memilih bertahan.Menurutnya saat ini Bayern Munich adalah rumahnya dan semua rekan setimnya sudah menjadi keluarga baginya. Neuer juga senang dengan kepelatihan Guardiola saat ini. Menurutnya Guardiola sudah menghadirkan sesuatu yang berbeda di dalam kubu tim saat ini. Walaupun saat ini umur Neuer tidak terlalu tua dan terlalu muda, kemungkinan besar nantinya Neuer ingin menghabiskan sisa karirnya di ALianz Arena bersama Bayern Munich. Saat ini Bayern Memang sudah mendatangkan beberapa pemain, dan juga melepaskan beberapa pemain mereka. Musim mendatang Bayern Munich memang masih menargetkan untuk menjadi juara Bundesliga.