Neymar Akui Coutinho Mengalami Penderitaan

LIGA SPANYOL 2017 – Neymar telah mengungkapkan situasi yang dihadapi oleh Philippe Coutinho mengenai soal transfer kubu Barcelona. Dengan kondisi seperti ini, Neymar juga mengakui walau Coutinho saat ini tengah mengalami penderitaan pahit atas tawaran tersebut. Seperti yang dijelaskan oleh pihak SkySports bahwa Barca telah berhasrat besar untuk memboyong Coutinho dari klub Liverpool. Sebanyak empat penawaran yang sudah disampaikan pihak Barca kepada petinggi The Reds pada akhir pekan lalu. Namun keinginan itu ditolak secara terbuka oleh Liverpool lantaran mereka masih membutuhkan kinerja si pemain dalam melakoni derby sengit di Liga Premier Inggris pada musim 2017/2018 ini. Melihat hal yang belum disetujui oleh kedua belah pihak, dimana kondisi Coutinho pun kian semakin mengecewakan.

Disamping itu, Coutinho sendiri telah memberikan perihal kepada pihak Liverpool untuk segera melepaskannya ke tim manapun demi meneruskan masa depannya yang bahagia. Akan tetapi, tanggapan itu dibungkam oleh Liverpool. Belum diketahui dengan jelas, kapan Coutinho dapat bergabung bersama klub raksasa di Liga Spanyol. Dalam keinginan terbesarnya ini, petinggi The Reds belum dapat melepaskan skuad terbaiknya itu ke klub Barcelona. Mengenai harga transfer itu juga dijelaskan oleh pelatih dari Timnas Brasil yang bernama Tite. Dia menyebutkan bahwa semua ini telah mempengaruhi karier Coutinho disana.

Dalam melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan lalu, dimana pesepakbola 25 tahun ini telah menampilkan diri begitu impresif dengan menghasilkan satu buah gol. Namun mengenai pertanyaan, apakah Coutinho bakal berpihak kepada Barca atau tidak juga diungkapkan oleh Neymar yang melihat kesedihan Coutinho atas penawaran tersebut lantaran belum diputuskan hingga waktu ini. Menurut SITUS AGEN SBOBET – ” Dia sudah cukup agresif dalam bermain. Namun mengenai transfernya belum disetuji oleh pihak The Reds. Ini yang menjadi pokok permasalahan bagi masa depan Coutinho selama di dunia sepakbola “, Ujar Jerome Sinclair dan Mohamed Salah. ( JH ).