Neymar Di Berikan Kepercayaan Menjadi Kapten Timnas Brazil

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Neymar mendapatkan kepercayaan untuk bisa menjadi kapten dalam laga Brasil melawan Kolombia dalam rangka uji coba piala dunia 2014. Neymar saat ini menyatakan dirinya memang sudah semakin dewasa. Sebelumnya Neymar memang mengalami cedera yang cukup serius dan harus absen beberapa saat untuk membela Blaugrana. Tetapi kini Blaugrana memang sudah bisa tampil dengan kekuatan penuh. Di partai Final piala dunia 2014 ini, Neymar memang tidak dapat membantu Brazil untuk meraih juara, dan akhirnya mereka harus rela dikalahkan oleh Belanda kemarin. Dalam pertandingan uji coba tersebut, Neymar memang menjadi pahlawan yang mencetak satu gol untuk kemenangan tim samba. Neymar sendiri memang sudah cukup belajar banyak di beberapa tahun terakhir.

Hal itulah yang membuat Neymar saat ini lebih bisa tampil dengan percaya diri yang cukup baik di setiap pertandingan yang dijalaninya bersama timnas Brazil maupun bersama Barcelona. Neymar sendiri mengatakan bahwa dirinya saat ini semakin baik di Barcelona. Neymar memang ini mempunyai kerja sama yang semakin baik bersama Lionel Messi dan Suarez yang baru saja didatangkan oleh Barcelona. Di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani di La Liga mereka memang tampil dengan cukup baik. Neymar memang sangat berharap bisa membawa Brazil meraih gelar juara nantinya. Walaupun itu bukanlah perkara yang mudah, tetapi Neymar dan kawan-kawan tidak akan menyiakan kesempatan yang ada saat ini. AGEN BOLA ONLINE

Neymar memang sangat kecewa pada piala dunia tahun ini, Brazil tidak dapat masuk kedalam 3 besar. Mereka memang tidak tampil dengan kekuatan penuh mereka. Neymar sendiri pada saat itu memang sedang berjuang melawan cedera tulang punggung yang didapatnya di piala dunia kemarin. Kini Neymar memang sudah pulih total dan siap menunjukan peforma terbaiknya. Demi timnas Brazil kali ini Neymar memang akan bermain dengan semampunya. DI beri kepercayaan sebagai kapten menurutnya itu adalah tanggung jawab yang memang cukup besar. Menurutnya juga masih ada beberapa pemain lainnya yang memang pantas untuk menjadi kapten selain dirinya. Tetapi Neymar juga percaya pada dirinya yang saat ini juga cukup pantas untuk bisa menjadi kapten bagi timnas Brazil.