Neymar Dipastikan Akan Ikut Serta Dalam Laga Melawan Kolombia

{title} © 2013Piala Dunia Brasil – Timnas Brasil dikabarkan pasti dapat menggunakan tenaga Neymar pada laga melawan Kolombia di perempat final ajang Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, 4 juli 2014 nanti, Karena Neymar sudah mulai pulih dari cedera yang dialaminya.

Salah satu pemain andalan tim nasional Brasil, Neymar memang mengalami cedera pada lutut dan pahanya saat melawan timnas Chile di babak 16 besar ajang empat tahunan paling bergengsi tersebut, dan disaat laga itu Neymar memang menjadi mangsa dari para pemain Chile yang bermain sangat kasar.

Pemain yang dijuluki Si Bocah Ajaib itu sering sekali mendapatkan tekel keras dari para pemain La Roja, Bahkan tim medis Brasil sering sekali masuk kedalam pertandigan untuk memberikan perawatan medis kepada Penyerang klub Barcelona ini. Neymar juga mengakui saat laga berlangsung dirinya sempat mengalami kram karena sering mendapatkan benturan yang keras.

Namun kabar baiknya adalah proses rehabilitas Neymar sedniri dikatakan cukup berjalan dengan baik. Neymar juga sudah ikut melakukan sesi latihan di kolam berenang. “memang Neymar mengalami cedera yang paling parah adalah pada bagian lututnya dan pada saat ini kondisi dirinya pun menjadi pantauan kami dan kabar baik adalah dokter tim kami, Jose Luiz Ronco mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari pemain tersebut, dan dia pasti dapat ikut serta dalam laga melawan Kolombia nanti”, Ungkap Rodrigo Paiva yang merupakan Juru Bicara dari timnas Brasil.

Sang pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari juga sangat berharap agar wasit yang menjaga pertandingan nanti bisa melindungi Neymar dari serangan – serangan lawan, karena Scolari khawatir kalau pemain Barca itu akan mendapatkan perlakuan yang kasar dari para pungawa Kolombia dalam babak delapan besar nanti. Piala Dunia Brasil.

“Neymar memang adalah pemain yang sangat berbakat dan dia patut mendapatkan ancungan jempol saat Brasil melawan Chile, dia dapat ikut bermain didalam lapangan selama 75 menit padahal dia sudah mendapatkan benturan pada lututnya, namun hal yang sangat tidak dapat saya mengerti adalah mengapa pemain yang menghantam dirinya dengan kuat berkali – kali tidak diberikan kartu oleh sang wasit yang menjaga pertandingan tersebut”, Kata Scolari yang cukup kesal melihat kinerja wasit yang menjaga pertandingan kontra Brasil melawan Chile. Piala Dunia Brasil.