Neymar Dipercaya Bakal Akhiri Kariernya Di Blaugrana

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Barcelona tengah melakukan penawaran khusus terhadap striker berkualitas Brasil itu soal perjanjian baru yang akan di perpanjang di musim panas nanti. Kendati demikian, barisan pemain Barcelona sempat mengakui bahwa Neymar dipercaya bakal menghabiskan karier terindahnya di tim Blaugrana dengan status bebas transfer. Dengan adanya kehadiran pemain seperti Neymar di arena pertandingan, Manager tim Blaugrana yang bernama Luis Enrique begitu mempercayai kemampuan impresifnya dalam menghasilkan banyak point untuk rekan setimnya. Selama mengenai seragam Barcelona, karier Neymar sempat mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan oleh pihak tersendiri lantaran sulit untuk menghasilkan banyak gol sepanjang kompetisi.

Mengingat tahun sebelumnya, dimana Neymar hampir ditransfer ke tim lainnya yakni Manchester United dengan harga yang cukup besar. Hal ini justru menjadikan dorongan terbaik bagi Barca untuk mempertahankan kariernya di Camp Nou meskipun striker yang baru berusia 23 tahun ini sudah mengingkat perjanjian lama hingga 2018 mendatang. Mendengar informasi dari karangan Liga Spanyol bahwa para petinggi klub Blaugrana akan meningkatkan gaji pokok kepada Neymar dengan nilai 300 ribu euro pada per minggu nantinya. Terbebas dari perjanjian tersebut, anggota pengurus Barcelona, Robert Fernandez menceritakan semua harapannya kepada Neymar.

Neymar memang disebut-sebut sebagai pemain yang top sepanjang musim ini dengan mempunyai gaya permainan yang begitu agresif di setiap pertandingan. Oleh sebab itu, Blaugrana berstatus jelas untuk menetapkan kariernya dengan waktu yang cukup lama dalam hitungan tahun 2018 mendatang. ” kami sangat mengharapkan kelihaiannya di posisi lini depan. Sejauh ini, dia belum dapat menciptkan banyak gol maupun asisst matang kepada rekan setimnya. Mungkin kondisi yang begitu menyulitkan ini membuat Neymar harus terdiam dengan tugas yang berat “, Jelas Thomas Vermaelen dan Sergi Roberto.

Menurut CASINO 338A TERPERCAYA – ” Kami tengah membicarakan soal perjanjian baru dengan dia dan ini masih dalam pertimbangan besar. Saya berpikir bahwa tidak akan terjadi apa-apa dengan dirinya. Malahan, dia akan setuju dengan kenaikan gaji pokok yang akan kami berikan kepada dia untuk kedepannya. Saya sebagai Manager mereka tidak merasa kecewa atas persoalan Neymar yang bakal menutaskan masa depannya di kubu Barcelona. Dia malah menunjukkan niat terbesarnya di atas lapangan dalam kondisi apapun “, Demikianlah kutipan tersebut diberitakan oleh media setempat. ( JH ).