Neymar Percaya Emery Bakal Sukses Di Emirates

LIGA INGGRIS 2019 – Neymar begitu mengetahui sosok pelatih Unai Emery selama menjadi asisten yang cukup profesional. Striker berkebangsaan Brazil ini begitu percaya dengan kehadiran Emery di tim The Gunners akan membuahkan kesuksesan. Tapi Neymar berharap kepada para pendukung Arsenal untuk terus memberikan dorongan besar kepada Emery selama melatih. Dengan begitu, Emery baru bisa meningkatkan kualitas kepelatihannya. Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal, Emery dan Neymar pernah memperkuat Paris Saint Germain selama satu tahun pada musim 2017-2018 silam. Setelah kepergian Emery dari PSG, Neymar sempat mengaku kecewa dengan perihal yang diberikan oleh petinggi klub PSG terkait masa depannya disini.

Tepatnya di pertengahan bulan April, Emery memutuskan kariernya di PSG dan mencoba beradaptasi dengan klub barunya itu yakni Arsenal. Di persaingan Premier League, Unai Emery merasa tidak sulit melakukan komunikasi dengan para pemain lainnya lantaran ada beberapa skuad yang dapat dipercaya dalam mengisi posisi tersebut baik bersaing di liga Champions maupun domestik pada akhir musim ini. Pergantian Emery diterapkan oleh Arsenal setelah Arsene Wenger memundurkan diri. Awal kepemimpinan Emery di Emirates Stadion belum begitu terkesan. Mereka harus mengalami kekalahan dari dua ajang perdana.

Akan tetapi, asisten kelahiran Spanyol itu mampu mengantar tim besutannya ini memperoleh sebelas kali kemenangan dalam 16 kali kompetisi. Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – Dengan keberhasilan itu, The Gunners hanya fokus pada persaingan di kelas papan atas klasemen. Sementara itu, mereka masih berada diurutan kelima dengan torehan 24 angka dari dua belas pekan yang sudah dilalui. Namun mereka masih berbeda delapan angka dari Manchester City serta selisih tiga angka dari klub Tottenham Hotspur yang menetap di peringkat keempat pada klasemen sementara. Aaron Ramsey, Mesut Ozil dan Lucas Perez tengah berupaya untuk lebih solid lagi. ( JH ).