Neymar Rasakan Laga Sulit Hadapi Juventus

Laga Final Liga Champions Eropa yang sudah tinggal menghitung hari, pemain Barcelona Neymar mengakui akan sulit mengalahkan lawannya Juventus. Sebagai pemain yang menjadi pilihan utama pada pertandingan final, Neymar cukup was was untuk bisa mendapatkan gelar Liga Champions Eropa. Untuk bisa mendapatkan gelar, Neymar pun ingin timnya lebih fokus dan juga mempersiapkan diri dengan baik menjadikan pertandingan final dengan gelar ke tiga di musim ini.

Pada musim ini Barcelona dengan sangat baik mendapatkan hasil maksimal dengan dua gelar ditangan pada saat ini. Dengan hasil yang sudah didapatkan ini, Barca hanya tinggal menjalani pertandingan di final Liga Champions Eropa dengan berhadapan melawan jawaran dari Liga Serie A Italia. Sebagai tim jawara Scudetto selama empat musim beruntun ini, maka Neymar menilai lawan yang akan dihadapi ini adalah tim yang hebat. Dengan demikian maka tidak akan mudah bisa mengalahkan Juventus dengan mudah pada pertandingan ini. Untuk itu Neymar merasakan akan sulitnya mengalahkan tim seperti Juventus pada final nanti.

“Final akan menjadi pertandingan yang sulit bagi setiap tim. Barca adalah tim yang sudah menjadi tim yang berhasil mendapatkan dua gelar pada musim ini. Nanum lawan yang akan dihadapi adalah Juventus yang menjadi pemenang terbaik di Liga Italia Serie A. Tentunya Juve tidak akan mudah untuk di hadapi. Tim dengan peringkat terbaik di Italia ini harus kami hadapi”. UNgkap Neymar pada wawancara di Canal+.