Neymar Sudah Berada Di Spanyol Jalani Sisa Liburannya

images (5)AGEN BOLA ONLINE – Neymar dikabarkan sudah berada di Barcelona beberapa waktu lalu. Neymar yang mendarat di Spanyol ditemani sang kekasih saat ini memang masih memanfaatkan sedikit lagi sisa waktu liburan yang masih dimiliki sang pemain, sebelum nantinya Neymar harus kembali kepada klub untuk kembali menjalani proses pemulihan bersama klub. Saat ini pemulihan Neymar bisa dikabarkan tidak seperti yang diperkirakan saat ini akan memakan waktu yang cukup lama. Neymar dipastikan bisa sembuh dari cedera tulang punggung tersebut dengan sangat cepat, dan bisa bermain dalam pertandingan Pra musim nantinya bersama Barcelona. Neymar mendapatkan cedera tersebut saat dirinya membela Brazil di Piala dunia 2014. Saat Barcelona melawan Lion nantinya Neymar diperkirakan sudah bisa bermain bersama skuat utama. Ini pastinya akan membuat senang dari beberapa pemain yang memang sudah menginginkan skuat utama mereka kembali berlatih semuanya. Neymar nantinya akan bekerja sama dengan Suarez, yang baru saja didatangkan Barcelona dari Liverpool. Dan pastinya La Pulga akan setia menemani mereka untuk memberikan umpan-umpan yang menarik.

Neymar saat ini berada di Ibiza untuk menikmati liburannya dengan sang kekasih Bruna. Neymar sendiri memang masih enggan berbicara kepada media saat ini. Menurut salah satu punggawa, Barcelona, Pique saat ini mereka memang kedatangkan beberapa wajah baru di Barcelona. Ini memang akan membuat suatu perubahan untuk tim. Menurutnya Neymar pasti akan sangat cukup senang dengan kehadiran Suarez di Camp Nou, yang akan bekerja sama dengannya dalam mempertajam lini serang mereka. Musim yang akan mereka lalui nanti, Barcelona memang berada di bawah kepelatihan Enrique. Pique sendiri menyatakan sudah tidak sabar ingin berlatih bersama seluruh pemain. Saat ini memang masih ada beberapa pemain yang belum bisa berlatih bersama skuat, karena masih ada beberapa kepentingan individu. AGEN BOLA ONLINE

Tetapi Pique yakin tidak akan lama lagi semua akan berkumpul. Pique cukup yakin dengan taktik dan strategi yang nantinya mereka gunakan. Saat ini sentuhan kecil yang di berikan Enrique memang masih belum begitu meyakinkan. Tetapi yang lebih pastinya Barcelona memang akan berganti gaya permainan dari sebelumnya. Pelatih Enrique memang sangat menyerukan bahwa dirinya akan membawa kembali sukses Barcelona seperti beberapa tahun silam mereka meraih masa keemasan bersama Guardiola.