Neymar Tunjukkan Kelas Di Laga Brasil Lawan Jepang

Agen Bola Terpercaya 2014Agen Bola Terpercaya 2014 : Menjalani pertandingan persahabatan bersama Brasil saat melawan Jepang, Neymar berhasil mendapatkan quadtrik untuk menjadikan kemenangan 4-0. Pada pertandingan ini Neymar berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pemain hebat dunia. Kemenangan Brasil ini pun menjadi yang kedua pada dua laga terdekat ini karena sebelumnya Brasil juga berhasil mendapatkan kemenangan atas rival terbaik di Amerikan latin yaini tim tango Argentina.

Menjalani pertandingan kedua di laga persahabatan Brasil cukup baik untuk kembali menjadi tim hebat setelah harus gagal di Piala Dunia 2014 setelah hanya bisa masuk ke semifinal saja dan gagal mendapatkan tempat ketiga meski bermain di rumah sendiri. Bermain di Singapore National Stadium, Brasil menguasai pertandingan dengan baik. Sejak awal pertandigan Brasil langsung memberikan gencaran serangan untuk bisa langsung mendapatkan gol pertama. Namun hingga jalan 15 menit pertama Brasil measih belum bisa berhasil membobol jala tirai bambu. Akan tetapi aksi Neymar pada menit ke 17, pemain Barcelona ini berhasil meembus pertahanan Jepang dan mendapatkan gol pertama bagi Brasil.

Sudah unggul di babak pertama dengan satu gol, Brasil mencoba mendapatkan gol pada babak kedua. Lagi lagi Neymar mendapatkan gol pada menit ke 48 dari sebuah permainan cantik. Setelah gol ini, Brasil tidak mengurangi serangan dan terus memberikan bahaya bagi pertahanan Jepang. Namun pertahanan Jepang hanya bertahan hingga pada menit ke 77, Neymar kembali mendapatkan gol dan menjadikan gol ketiganya pada laga ini. Gol ke empat pun tidak lama terjadi setelah gol ke tiga hanya empat menit berselang, Neymar kembali mendapatkan gol ke empatnya dan menjadikan tim Samba menang empat gol tanpa balas atas Jepang.

“Kami bermain dengan baik pada laga ini dan saya senang bisa mendapatkan empat gol untuk kemenangan tim. Ini hasil terbaik yang bisa saya dapatkan bersama tim dan ini akan mengangkat moral permainan usai gagal di Piala Dunia lalu. Kemenangan ini menjadikan kami semakin bersemangat untuk menjalani sebuah ajang”. Ungkap Nermar kepada media Sport seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Terpercaya 2014.