Niang Menantikan Keputusan Sinisa

LIGA ITALIA 2015 – Pemain timnas Perancis U21 Niang di pindahkan dari Klubnya Milan ke Genoa. Dia bertanding sebagai Penyerang dan juga Winger di Milan sebelumnya. Setelah berpindah ke Genoa Dia bermain sebagai Winger untuk sementara waktu. Niang pindah ke Genoa dalam kontrak peminjaman pemain. Dia menetap ke Genoa di Musim lalu dan sudah mengumpulkan 6 gol dari 15 pertandingannya. Niang Penyerang Milan yang termuda tetapi Managernya belum memberikan tempat untuk Dia bertanding di Milan.

Di Genoa Dia bermain dengan baik dan Niang pasti punya kesempatan untuk kembali bermain di Milan. Jika Penampilan Penyerang itu terus meningkat bersama Genoa pastinya akan ada peluang yang besar untuk kembali di Klub yang Dia senangi tersebut. Niang senang dapat menjadi bagian dari Pemain Milan walaupun kini posisinya berada di Genoa.

Genoa mendapatkan kontrak Niang selama 1 Musim dan selama kontrak itu berjalan Striker itu selalu mendapatkan tempat yang baik bersama Skuatnya di Genoa. Dia Penyerang Genoa yang cukup muda dan Karier di usianya sekarang dapat disebut Penyerang terbaik Genoa untuk Musim ini.

Nama Niang disebut akan terdaftar di Timnas Senior di tahun 2018. Dia mengharapkan jika Milan juga akan memutuskan untuk mengembalikan posisinya kembali sebagai Pemain Milan. Selama di Milan Niang sudah bertanding lebih dari 64 pertandingan tetapi hanya mamapu menyumbangkan 3 gol dari total penampilannya itu.

Hasil penampilannya dengan Milan kurang memuaskan dan akhirnya Manager Milan pun memutuskan untuk memindahkan Striker itu ke klub lain, agar Dia mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Sinisa melihat perkembangan Penyerang mereka tersebut yang kini bertanding di Genoa mendapatkan pujian dari Pelatih tersebut.

Perkembangan Niang cukup baik di Genoa dan menurut Sinisa jika perkembangannya terus bertambah maka Penyerang itu memiliki kemungkinan besar untuk kembali ke Milan yang menjadi Klub kebanggaan Niang. Peforma Striker itu di akhir-akhir pekan ini memang menjadi penampilan terbaik Niang semenjak masuk ke skuat Genoa. (rt)