Niat Roma Datangkan Ibra Kembali Ke Serie A

Sebelumnya banyak dikabarkan akan keminatan beberapa klub untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovich, kini giliran AS Roma yang memiliki minat tersendiri. AS Roma yang secara langsung ingin mendapatkan Ibra dikatakan tidak akan mudah dan hanya membuang waktu jika menginginkan pemain asal Swedia ini. Akan tetapi komentar diberikan oleh direktur Roma akan keinginannya mendatangkan pemain Paris Saint Germain ini. Walter Sabatini adalah orang yang sudah membeberkan keinginan klubnya mengembalikan Ibra ke Liga Serie A Italia. Namun sebelumnya Roma dikabarkan sempat ingin mendatangkan pemain bintang Sevilla Carlos Bacca.

Keinginan dari AS Roma yang bisa mendapatkan penyerang baru di musim panas ini masih menjadi target utama. Namun hingga saat ini belum ada pemain yang didatangkan Oleh I Lupi. Sebelumnya Carlos Bacca menjadi incaran yang utama. Namun ternyata nilai yang cukup tinggi diberikan oleh Sevilla dan pilihan pun diarahkan kepada Ibra yang diminati banyak tim. Tetapi banyak pihak yang merasa Ibra akan sulit jika bermain di Olimpico dan kemungkinan kecil hasil ini akan terjadi pada musim panas ini. Namun direktur Roma Walter Sabatini merasa keberatan jika dinyatakan Roma akan sulit mendapatkan penyerang 33 tahun ini.

“Roma sedang ingin mendapatkan kinerja yang cukup baik pada musim ini. Penyerang pun sedang dipilih untuk didatangkan pada musim ini. Namun belum ada yang kami dapatkan. Bacca menjadi target pertama mungkin sulit kami dapatkan karena dia menjadi bagian penting di Sevilla. Untuk itu pilihan kini tertuju kepada Ibramovich yang cukup handal bermain selama berkarir di Serie A. Namun saya mendapatkan kabar bahwa kami akan sulit mendapatkannya dan mustahil untuk keadaan ini bisa terjadi. Saya ras itu pikiran yang sangat buruk karena Milan yang ingin mendapatkannya juga tidak dianggap demikian. Jadi sah saja jika Ibra akan bermain di Kota Roma”. Ungkap Walter Sabatini kepada Sport Football.