Old Trafod Sedang Menanti Cristiano Ronaldo Kembali

Agen Bola La Liga Spanyol 2014Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Pemain terbaik dunia 2013 Cristiano Ronaldo di kabarkan akan kembali ke Old Trafod karena masalah keretakan komunikasi dengan Presiden klub Florentino Perez. Dengan ketidaknyamanan dari hubungan antara pemain dan presiden klubnya ini menjadikan Ronaldo bisa saja hengkang dan kembali ke klub yang membesarkan namanya Manchester United. Kebersamaan yang cukup lama bersama United menjadi pilihan Ronaldo jika tidak bermain di Santiago Barnebeu.

Perselisihan yang sudah terjadi kepada Ronaldo dan Florentino Perez ini terjadi karena penjualan yang sudah dilakukan kepada dua pemain dan juga rekan yang baik dari pemain Portugal ini. Sebagai pemain yang bisa berhasil mendapatkan juara Liga Champions Eropa ini Ronaldo menilai kontribusi dari Alonso dan juga Di Maria sangatlah besar. Namun karena sedikit masalah yang sudah terjadi antara Di Maria dan juga Florentino Perez, penjualan dilakukan dan Di Maria bersama Manchester United sedangkan Alonso bersama Bayern Munchen. Sebalumnya pada musim lalu penjualan yang di lakukan terhadap pemain Jerman Mesut Ozil juga mendapatkan tanggapan kurang baik dari pemain 28 tahun ini.

Dengan perselisihan yang menjadikan hubungan kurang harmonis dari Ronaldo dengan Madrid, mantan presiden klub Ramon Calderon menyatakan CR7 akan pulang kampung ke Liga Premier Inggris. Manchester United yang sudah lama ingin memulangkan kembali pemain hebatnya yang pernah di jual ke Real Madrid ini. Kepulangan Ronaldo ini dinyatakan oleh Ramon Calderon karena pada saat mendatangkan Ronaldo ke Madrid, mantan pemain Sporting Lisbon ini sangat menghormati Setan Merah yang sudah menjadi awal karirnya menjadi pemain hebat.

“Dia seperti tersakiti oleh klub kerena rekan terbaiknya harus pergi satu persatu. Hal ini akan menjadikan Ronaldo tidak akan betah untuk bermain lebih lama lagi karena pada musim berikutnya akan ada pemain yang kembali pergi setelah menjadi rekan yang sangat baik. Jika akan ada kejadian kepergian Ronaldo maka tidak ada tim lain selain Manchester United yang akan menjadi pelabuhannya”. Ungkap Ramon Calderon seperti yang di lansirkan oleh¬†Agen Bola La Liga Spanyol 2014. ¬†