Olimpiade 2012 – Tottenham Meminjamkan Pemain Keturunan Indonesia Ke Ipswich Town

Olimpiade 2012 – Salah satu gelandang muda Tottenham Hotspurs keturunan Indonesia Massimo Luongo yang selama ini tidak pernah terekspos akan menghabiskan musim 2012/2013 di divisi Championship bersama Ipswich Town. Massimo Luongo yang baru berusia 19 tahun telah menyepakati perjanjian tersebut untuk hengkang dari Tottenham ke Ipswich Town dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Walau demikian, pemain muda yang baru berusia 19 tahun dan merupakan keturunan Indonesia ini mengungkapkan bahwa dirinya bergabung dengan Ipswich Town berstatus pinjaman adalah sebuah kesempatan besar untuk dirinya. Dia juga mengatakan saat ini dirinya sudah tidak sabar lagi untuk merumput bersama Ipswict Town demi berjuang menembus tim reguler di sana seperti dilansir oleh Olimpiade 2012 SBOBET.

Massimo Luongo sejak bergabung dengan Tottenham pada Januari 2011, ia hanya memiliki kesempatan satu kali tampil saja untuk Tottenham Hotspurs yaitu ketika melawan Stoke City dengan hasil kalah pada piala Liga. Pada saat itu pula, Massimo menjadi salah satu penyebab kegagalan tim karena eksekusi tendangan penaltinya yang masih dapat dihadang oleh Thomas Sorensen kiper Stoke City, di babak adu penalti.

Selain itu, Massimo Luongo yang keturunan Indonesia ini pernah tampil bersama timnas Australia U-20 sebanyak dua kali. Australia adalah merupakan tempat kelahirannya, Massimo juga mempunyai peluang untuk bergabung dengan timnas Italia, karena merupakan tempat kelahiran ayahnya. Di samping itu, Massimo juga dapat memilih timnas Indonesia, karena merupakan tempat kelahiran ibunya. Jadi semua pilihan ada pada dirinya. Untuk sekarang ini, Massimo hanya fokus pada Ipswich Town yang akan membuka peluang besar bagi dirinya.

Bingung mencari Judi Bola Olimpiade Online? Segera kunjungi www.lynbet.com, kami akan membantu anda untuk pembuatan account SBOBET, IBCBET dan banyak lagi lainnya secara gratis. Kami juga akan menjamin keamanan dan proses cepat dengan pelayanan 24 jam NON-STop setiap harinya.