Operasi Bahu Akan Dijalankan Jan Oblak

LIGA SPANYOL 2016 – Atletico Madrid mendapatkan informasi buruk mengenai skuad utamanya itu yang tengah dibekap cidera parah. Nama pemain itu adalah Jan Oblak yang merupakan penjaga gawang terbaik di barisan kubu tersebut. Kiper berkelahiran Slovenia ini akan melakukan operasi bahu dalam waktu dekat ini dan akan mangkir di bawah mistar gawang dalam waktu yang lama. Oblak dibekap cidera parah kala dirinya berusaha keras untuk menepis serangan dari Jonathan Dos Santos ketika ingin menghasilkan gol kedua untuk Villarreal saat timnya harus kalah dengan papan skor 0-3 di Stadion El Madrigai pada akhir pekan lalu. Atas insiden tersebut, dia digantikan kiper lainnya pada menit ke 40 oleh Miguel Moya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif oleh para medis tersendiri, dimana Oblak diprediksikan telah mengalami cidera parah dan akan menjalani operasi bahu hingga waktu yang panjang. ” Kami berharap dia segera sembuh dan kembali bermain untuk Atletico Madrid. Meski musim ini penuh dengan jadwal pertandingan, namun Atletico telah berupaya untuk mencari pengganti dirinya. Saat ini, mereka masih mengandalkan Miguel Moya di bawah mistar jala meskipun penampilannya belum begitu bagus. Jan Oblak sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan belum diketahui kapan dirinya dapat bermain kembali “, Ujar Jesus Gamez dan Angel Correa.

Atas peristiwa yang menimpa Jan Oblak, dimana Manager Diego Simeone mengaku kecewa dengan antusias sang kiper ketika mencegah serangan dari sang lawan. Disisi lain, Oblak harus absen beberapa pekan ini setelah sebelumnya Atletico akan bertentangan dengan klub lainnya di waktu mendatang. ” Dia membutuhkan operasi khusus supaya cepat pulih “, Ungkap salah seorang medis di hadapan wartawan Liga Spanyol. Meski demikian, Atletico belum dapat memastikan secara detail kapan Oblak akan kembali bermain mengingat kondisi buruknya itu semakin parah.

Menurut TARUHAN BOLA – Absenya Oblak lantas menjadi problem bagi para pemain Atletico Madrid di ajang domestik. Apalagi, di awal bulan Januari nanti, mereka harus bersaing secara terbuka di hadapan pendukung tersendiri. Cuma meraih dua kali kemenangan beruntun daritujuh kali persaingan terakhir yang sanggup didapatkan Los Colchoneros selama ini. Disisi lain, Atletico kian semakin menurun di peringkat keenam dengan cakupan 25 angka dan selisih 12 point atas kubu Real Madrid. Melihat keburukan tersebut di ajang Liga Spanyol, dimana Atletico akan mengait pemain baru di bursa transfer bulan depan nanti. ( JH ).