Orang Terdekatnya Adalah Motivasi Dan Energi Bagi CR7

LA LIGA SPANYOL 2015 – Cristiano Ronaldo memberikan pernyataanya terkait karir sepak bolanya saat ini. Saat dijumpai salah satu media Spanyol pemain tersebut menyatakan,orang terdekatnya adalah yang menjadi motivasi terbesar bagi dirinya saat ini. Dua edisi belakangan ini pemain tersebut memang menjadi pemain pemenang Ballon D’Or, yang mengalahkan beberapa bintang sepak bola lainnya termasuk saingannya di kancah Liga Spanyol La Pulga atau yang bernama asli Messi. Orang yang membuat semangatnya adalah, selain family yang dimilikinya saat ini, termasuk juga teman setimnya yang sudah bekerja keras bersama-sama dengan dirinya untuk bisa menampilkan permainan terbaik. Ronaldo hingga saat ini masih menjadi pilihan utama mengisi lini serang Real Madrid bersama Benzema dan Bale.

Ronaldo memang baru saja mengalami kekalahan atas Messi untuk meraih gelar pemain terbaik Versi UEFA, yang baru saja diumumkan akhir pekan lalu. Tapi Itu tidak membuat Ronaldo kecewa. Persaingan memang selalu ada menurut pemain tersebut. Dan siapapun yang menjadi pemenang itu adalah pilihan dari banyak pihak, karena penampilan yang sudah ditunjukan selama ini, ungkap pemain Portugal tersebut mengenai Gelar pemain terbaik UEFA. Banyak yang memberikan dukungan kepadanya sehingga dirinya selalu mendapatkan energi positive untuk bisa melakukan segalanya dengan sangat mudah dan ringan.

selain itu Ronaldo juga mendapatkan semangat dari anak semata wayangnya, yang juga menjadi inspirasi baginya. Cristiano JR yang tidak lain julukan anaknya menjadi sumber inspirasi dan semangat terbesar bagi Ronaldo. Pemain tersebut juga mengakui sejumlah golnya di persembahkannya bukan hanya untuk tim saja, melainkan juga untuk anaknya dan familynya. Karena itulah wajib bagi Ronaldo untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Los Blancos. Ronaldo sendiri kemungkinan besar akan pensiun di Madrid, karena itu adalah kecintaanya kepada klub yang sudah beberapa tahun terakhir di belanya tersebut.