Ozil: Liga Champions di Tangan Arsenal

LIGA CHAMPIONS 2015 – Mengalahkan Munich menjadi pertandingan Ozil dengan tim yang cukup bagus di Stadiun Emirates. Gelandang Serang itu yakin kalau Timnya dapat mengalahkan lebih banyak klub lagi dalam Laga Champions Musim ini. Laga yang sudah lama Arsenal tidak raih kemenangan itu membuat optimis dari Skuat Arsenal meningkat. Penampilan Arsenal pun semakin baik setelah penyerang dan pemain lain mengalami perombakkan.

Wenger melihat jika Musim ini begitu memberikan keberuntungan untuk Arsenal karena dalam bertanding melawan Munich yang menjadi Klub Besar Jerman yang sekarang ada di peringkat teratas mampu di taklukkan saat melawan mereka di Kandang sendiri.

Kekalahkan Munich tanpa gol mendirikan kepercayaan diri yang besar bagi Ozil dan rekannya. Ozil ingin mencetak gol lagi setelah 1 gol di menit 91 Gelandang itu tidak dapat di tahan Kiper Munich. Gagalnya Kiper Munich tidak dapat menahan serangan Tuan Rumah menjadikan kesalahan fatal yang di buat Pep.

Arsenal yang tampil dengan formasi menyerangnya di balas Munich dengan formasi bertahan. Di kandang sendiri Arsenal tidak ingin menghabiskan waktu dan sia-siakan kesempatan Pemain mereka. Ozil melihat setidaknya Arsenal akan maju ke babak Final di Piala Champions, karena Arsenal belakangan mengalami peningkatan dari pemainnya yang begitu Prima dalam kondisi fisik mereka.

Giroud juga mencetak golnya sebagai pemain pertama yang membuka peluang Arsenal meraih kemenangan. Gol pertamanya saat babak kedua telah berjalan hingga menit 78, dengan tendangan keras Giroud menembus gawang Munich. Pep mengaku jika Klub Inggris memiliki permainan yang cepat karena Munich terlihat lambat di pertandingan menghadap lapangan Arsenal.

Cuneyt Wasit asal Turki yang mengawasi jalannya pertandingan kedua Klub berbeda Negara tersebut. Wasit Senior itu mendapatkan tugasnya di Liga Champions tahun ini untuk mengawasi pertandingan yang akan berjalan selama Laga tersebut. Cuneyt terlihat lebih tenang dalam memberikan Sanksinya karena hanya 1 kartu kuning yang jatuh ke tangan Giroud saat Penyerang itu melakukan sedikit pelanggaran. (rt)