Pallegrini Sanjung Performa Roma, Saat City Di Imbangi 1-1

Agen Bola Liga Champions EropaAgen Bola Liga Champions Eropa : AS Roma menjadikan pelatih Manuel Pallegrini tersanjung dengan performa yang sudah di berikan pada saat menahan imbang Manchester City 1-1. Dengan hasil imbang ini City di sulitkan dengan dua laga tanpa kemenangan di Liga Champions dan harus berjuang pada empat laga sisa. Dua laga kedepan melawan CSKA Moskow City harus bisa memberikan hasil maksimal dengan kemenangan telak dan menjadikan timnya lebih unggul dalam masalah gol agar menjaga peluang lolos ke babak 16.

Kedatangan tamu tim dari ibukota Italia AS Roma, Manchester City tidak bisa berbuat banyak bermain di Etihad Stadium. Memiliki banyak pemain bintang dan bermain di kandang sendiri ternyata tidak menjadikan City mendapatkan kemenangan yang seharusnya didapatkan karena kekalahan pada laga pertama melawan Bayern Munchen. Malah sebaliknya City di anggap bermain tidak dengan kinerja yang hebat dan bahkan AS Roma lah yang berhasil bermain lebih baik dengan pertahanan dan juga penyerangan yang sudah di lakukan. Hasil ini pun sangat menjadikan pelatih Manuel Palleggrini sangat kecewa akan kinerja para pemainnya.

The Citizen sudah unggul pada awal pertandingan dengan titik pinalti yang sudah diberikan oleh wasit kepada Sergio Aguero. Namun City tidak bisa menahan serangan penyama yang sudah di lakukan oleh AS Roma dan kinerja yang sudah didapatkan pada awal pertandingan harus hilang setelah pada tengah babak pertama Francesco Totti menyamakan kedudukan dan berakhir hingga pertandingan usai. Kinerja hebat ini pun menjadi penafsiran dari Pallegrini sebelum pertandingan ini terjadi dengan hasil imbang.

“AS Roma adalah tim hebat yang ada di Eropa. Tidak mudah bagi tim untuk mendapatkan kemenangan beruntun di setiap musim. Sudah dua musim ini mereka mengawali pertandingan yang hebat. Hal itu yang ada didalam benak saya sebelum menjalani pertandingan ini. Akan tetapi yang saya sesali adalah permainan dari City yang buruk menjadikan kami tidak bisa mengimbangi permainan dari Roma. Untung saja tim bermain dengan hasil imbang”. Ungkap Pallegrini kepada Sport. seperti yang di jelaskan oleh Agen Bola Liga Champions Eropa.