PAOK Resmi Mendapatkan Dimitar Berbatov

AGEN BOLA TARUHAN Р PAOK, klub yang berlaga di liga teratas Yunani berhasil merampungkan transfer Dimitar Berbatov dari klub Liga Perancis AS Monaco. pemain berusia 34 tahun tersebut adalah mantan bomber Manchester United, Tottenham Hotspurs, Fulham dan AS Monaco dan juga Bayern Leverkusen. karir berbatov terbilang sukses, dalam setiap klub yang di bela nya selalu menjadi top skorer klub ataupun liga.

Dimitar Berbatov pada awal karirnya bermain di kampung halamannya liga Bulgaria CSKA Sofia, yang juga merupakan mantan klub ayahnya. bersama dengan CSKA Sofia performa Berbatov menarik perhatian klub Bundesliga Bayern Leverkusen, dan pada tahun berikutnya direkrut oleh Leverkusen yang waktu itu Berbatov baru berusia 19 tahun, namun Berbatov tidak langsung  main di tim utama Bayern Leverkusen, melainkan main di Bayern Leverkusen 2 atau biasa disebut tim reserve.

Pada tahun 2001 di promosi ke tim utama oleh pelatih masa itu Berti Vogts, karir Berbatov mulai bersinar pada musim kedua di Leverkusen dengan mencetak 16 gol, dengan talenta yang mulai berkembang menarik perhatian klub Premier League Tottenham, pada tahun 2006 Berbatov mendarat di White Hart Lane dengan nilai transfer 16 juta Euro yang membuatnya menjadi pemain termahal Bulgaria. dengan penampilan yang impresif bersama The Lily White, 2 musim berikutnya klub raksasa Premier League Manchester United melayangkan penawaran kepada Tottenham untuk Berbatov dengan harga 31 juta pounds, yang membuat Tottenham tidak bisa menolak tawaran tersebut, begitu pun dengan Berbatov sendiri.

Pada musim kedua bersama MU, Berbatov menjadi top skor Liga Inggris,walaupun menjadi top skorer, pelatih MU saat itu Sir Alex Ferguson tidak puas dengan performa Berbatov dan akhirnya melegonya ke Fulham, hanya semusim bersama Fulham,Berbatov langsung menarik perhatian klub raksasa perancis AS Monaco sebelum akhirnya PAOK merekrutnya. Karir Berbatov terbilang sukses, Berbatov selama 7 tahun berturut-turut meraih gelar pemain terbaik Bulgaria dan pencetak gol terbanyak timnas sepanjang sejarah.